Hiburan

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Kisah Cinta Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di Layar Lebar

60
×

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Kisah Cinta Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di Layar Lebar

Sebarkan artikel ini
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film/istimewa

PROGRES BENTENG– Film terbaru yang mengusung genre komedi romantis, “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film,” hadir untuk menghibur Anda mulai hari ini, Kamis, 30 November 2023, di seluruh bioskop di kota Anda.

Dengan durasi 118 menit dan rating untuk usia 13 tahun ke atas, film ini didistribusikan oleh Imajinari, Cerita Films, dan diproduseri oleh Ernest Prakasa serta Suryana Paramita.

Yandy Laurens bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis dalam film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle.

Sinopsis

Kisah yang diangkat dalam film ini bermula dari keinginan seorang penulis skenario untuk menciptakan karya orisinal pertamanya.

Dalam diam, ia memilih mengadaptasi kisah nyata tentang cinta yang tumbuh di antara dirinya dan seorang wanita yang baru saja kehilangan pasangannya.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” menceritakan kisah tak terduga antara Bagus, seorang penulis skenario, dengan teman masa SMA-nya, Hana, yang kini tak pernah lagi mereka temui sejak dulu.

Pertemuan yang secara kebetulan terjadi mengubah perspektif Bagus terhadap Hana. Melalui film ini, kita akan dibawa melalui perjalanan cinta Bagus yang berjuang untuk merebut hati Hana.

Namun, pertanyaan besar yang muncul adalah apakah perasaannya akan diterima oleh Hana.

Film ini tidak hanya menawarkan drama komedi yang menghibur, tetapi juga menampilkan cerita romantis yang mampu menyentuh hati penonton.

Ditambah lagi dengan penampilan memukau dari Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Sheila Aisha Dara, Dion Wiyoko, Julie Estelle, dan Alex Abbad, membuat film ini menjadi sebuah paket lengkap yang patut ditonton.

Jangan lewatkan untuk menikmati keseruan dan keharuan dari “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” di layar lebar mulai hari ini.

Siapkan diri Anda untuk dibawa dalam perjalanan emosional yang memikat melalui kisah cinta yang penuh tawa dan haru.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *