Hiburan

Takdir Keluarga, Kisah Hangat ‘Rumah Masa Depan’

50
×

Takdir Keluarga, Kisah Hangat ‘Rumah Masa Depan’

Sebarkan artikel ini
Rumah Masa Depan/istimewa

PROGRES BENTENG– Setelah jeda yang panjang, Mizan Productions dan Max Pictures bergabung kembali untuk menghadirkan sebuah karya yang menawan.

Film keluarga ini, berjudul ‘Rumah Masa Depan’, bukan hanya sebuah adaptasi dari sinetron dan seri novel legendaris era 80an, namun juga merupakan cermin kehangatan, kesederhanaan, dan kejujuran.

Di balik layar, Danial Rifki, sutradara terkenal dari “Rembulan Tenggelam di Wajahmu” dan pembuat serial “Rencana Besar,” menjabat sebagai sutradara dan penulis skenario.

Keistimewaan film ini terletak pada skenario yang dibuatnya. Meskipun penuh dengan karakter, subplot, dan konflik, Rifki berhasil mengemas alur cerita dengan santai, hangat, dan penuh kejujuran.

Meski telah mengalami banyak perubahan dari versi aslinya, film ini tetap mempertahankan esensi dari sinetron dan novelnya.

Rifki berhasil membawa nuansa yang lebih dekat dengan penonton zaman sekarang, sehingga film ini bisa dinikmati bahkan oleh mereka yang tidak pernah menyaksikan versi sebelumnya.

Ensemble cast-nya adalah kekuatan sejati. Gabungan tiga bintang besar seperti Widyawati, Fedi Nuril, dan Laura Basuki membuktikan keputusan yang luar biasa, karena mereka berhasil menghidupkan setiap adegan tanpa memberi celah kebosanan.

Tak ketinggalan, para pemain muda seperti Bima Azriel, Ciara Nadine, Maisha Kanna, dan Zayyan Sakha, meski pengalaman mereka belum sebanyak para senior, menunjukkan kemampuan akting yang tak boleh dianggap enteng.

Keaslian dan aliran alami dalam berakting mereka menunjukkan bahwa tak seorang pun kekurangan dalam peran mereka.

Bagi mereka yang menginginkan kisah yang sederhana namun menyentuh, atau ingin menutup tahun dengan hiburan bersama keluarga, film ini adalah pilihan yang tepat.

“Rumah Masa Depan” siap menyapa penonton mulai tanggal 7 Desember di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kehangatan dan kejujuran dalam sebuah perjalanan film yang menawan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *