Hiburan

Teror Misterius Membuka Lembaran Kelam: ‘Malam Para Jahanam’ Siap Menghantui Penonton!

85
×

Teror Misterius Membuka Lembaran Kelam: ‘Malam Para Jahanam’ Siap Menghantui Penonton!

Sebarkan artikel ini
Malam Para Jahanam/istimewa

PROGRES BENTENG- Ada sesuatu yang mengintai di balik kesunyian malam. Starvision kembali mengguncang dengan karya terbaru mereka, sebuah film horor yang siap merangkak masuk ke dalam ruang ketakutan penonton.

‘Malam Para Jahanam’ menjadi sorotan dengan janji teror yang mengerikan, disutradarai oleh Indra Gunawan dan ditulis oleh Sugeng Wahyudi.

Kisahnya memulai petualangan penuh ketegangan ketika Rendi, Martin, dan Siska memenuhi permintaan terakhir kakek Rendi.

Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan yang tenang berubah menjadi mimpi buruk saat mereka tanpa sengaja terjebak di tengah malam yang penuh dendam dan teror.

Malam ini terkait dengan perpecahan kelam di masa lalu, menggambarkan perang antara kaum agamis dan komunis.

Pertanyaannya, mampukah ketiganya bertahan hidup dalam gelombang teror selama tiga malam yang paling mengerikan dalam hidup mereka?

Para pemain hebat seperti Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan lainnya bergabung dalam alur cerita yang membawa nuansa ketegangan yang luar biasa.

Chand Parwez, sang produser, mengungkapkan bahwa film ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebagai pengingat akan sejarah kelam Indonesia yang tidak boleh dilupakan, khususnya oleh generasi muda.

Indra Gunawan, sang sutradara, tidak menampik bahwa proses kreatif film ini memang penuh tantangan, terutama dengan banyaknya adegan kekerasan yang memerlukan kewaspadaan dan kerja keras dari seluruh kru produksi.

Yang membuatnya lebih menarik, Aghniny Haque, salah satu pemain utama, mengungkapkan bahwa persiapannya tidak hanya pada level akting, tetapi juga fisik. Ia harus siap dalam adegan-adegan action berbahaya yang memacu adrenalin.

Keseruan ini tak lama lagi akan menyapa penonton di seluruh bioskop Indonesia. ‘Malam Para Jahanam‘ akan menghantui layar mulai 7 Desember 2023. Jangan lewatkan kisah seram yang menyuguhkan ketegangan dan misteri yang menggigit ini!”

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *