Hiburan

Sinopsis Rush Hour 2: Petualangan Jackie Chan dengan Cita Rasa Kung Fu dan Humor Tak Terkalahkan

Sinopsis Rush Hour 2/istimewa

PROGRES BENTENG- Film “Rush Hour 2” adalah salah satu sekuel yang sukses dari film “Rush Hour” yang meraih popularitas besar. Disutradarai oleh Brett Ratner dan ditulis oleh Jeff Nathanson, film ini menggabungkan elemen-elemen komedi yang tajam dengan aksi laga yang mengesankan. Dibintangi oleh duet tak terkalahkan Jackie Chan dan Chris Tucker, film ini mengundang tawa dan ketegangan dalam sekali tegukan.

Sinopsis
Rush Hour 2” mengambil tempat beberapa tahun setelah peristiwa film pertama. Detektif Hong Kong, Lee (Jackie Chan), dan Detektif LAPD, Carter (Chris Tucker), kembali bersatu untuk petualangan yang lebih spektakuler. Kali ini, mereka pergi ke Hong Kong untuk berlibur, tetapi tentu saja, masalah tidak akan pernah jauh dari mereka.

Lee dan Carter segera terlibat dalam penyelidikan yang berhubungan dengan pencucian uang dan perdagangan uang palsu yang melibatkan mafia Tiongkok yang berbahaya.

Mereka harus bekerja sama dengan Inspektur Wan (Roselyn Sánchez) dari Kepolisian Hong Kong yang cerdas. Sementara Lee menyusup dalam dunia bawah yang penuh bahaya, Carter dengan sigap menciptakan kekacauan dengan selera humornya yang khas.

Exit mobile version