Hiburan

Sinopsis Triple 9: Permainan Kejahatan Polisi dan Mafia yang Tidak Bisa Ditebak

Sinopsis Triple 9 /istimewa

PROGRES BENTENG- “Triple 9” adalah sebuah film thriller kejahatan Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016, yang mengguncang penonton dengan cerita seru yang tak terduga.

Disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook, film ini menampilkan ansambel aktor hebat, termasuk Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins, Jr., Norman Reedus, Teresa Palmer, dan Michael K. Williams.

Sinopsis
Kisah “Triple 9” berlatar di kota Atlanta yang penuh kejahatan. Film ini membawa kita ke dalam dunia gelap di mana serangkaian polisi yang korup berkolaborasi dengan para penjahat untuk melakukan perampokan dan tindakan kejahatan yang penuh risiko.

Mereka memiliki kode perang rahasia yang disebut “Triple 9,” yang artinya seorang polisi tewas, untuk mengalihkan perhatian polisi dan menghindari pengejaran.

Geng penjahat yang dipimpin oleh Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor) terlibar dalam jaringan kejahatan yang semakin rumit.

Mereka diancam oleh bos mereka, Irina Vlaslov (Kate Winslet), yang menuntut mereka melakukan perampokan yang hampir mustahil.

Exit mobile version