Hiburan

Sinopsis Film Officer Downe: Aksi, Kekerasan Geng kriminal yang Penuh Ketegangan

56
×

Sinopsis Film Officer Downe: Aksi, Kekerasan Geng kriminal yang Penuh Ketegangan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Officer Downe/istimewa

PROGRES BENTENG- Officer Downe adalah film thriller aksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Shawn Crahan dan diproduksi oleh Mark Neveldine. Film ini dibintangi oleh Kim Coates, Tom Sizemore, dan Fred Williamson.

Sinopsis

Film ini berlatar belakang di Los Angeles, California, di masa depan yang dystopian. Kota ini dikuasai oleh geng-geng kriminal dan polisi yang korup.

Jack Downe (Kim Coates) adalah seorang polisi LAPD yang dikenal sebagai “The Grim Reaper” karena keahliannya dalam menembak. Downe adalah seorang pria yang keras dan tidak takut melanggar aturan.

Suatu hari, Downe ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan seorang gangster terkenal. Dalam penyelidikannya, Downe menemukan bukti bahwa gangster tersebut bersekongkol dengan polisi korup.

Downe kemudian diserang oleh gangster dan polisi korup tersebut. Downe tertembak dan meninggal. Namun, anehnya, Downe hidup kembali.

Downe kemudian bertekad untuk membalas dendam pada gangster dan polisi korup yang telah membunuhnya. Dia pun mulai bekerja sendiri untuk menyelidiki kasus tersebut.

Dalam penyelidikannya, Downe menemukan bahwa gangster tersebut berencana untuk menggulingkan pemerintah Amerika Serikat. Downe pun harus menghentikan rencana tersebut sebelum terlambat.

Officer Downe adalah film yang penuh aksi dan kekerasan. Film ini juga memiliki cerita yang menarik dan penuh ketegangan.

Film ini disutradarai dengan baik oleh Shawn Crahan. Crahan berhasil menciptakan atmosfer yang gelap dan suram untuk film ini.

Kim Coates memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Jack Downe. Coates berhasil memerankan karakter Downe yang keras dan penuh dendam.

Film Officer Downe (2016) adalah film yang layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film aksi dan thriller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *