Hiburan

Sinopsis Film Line of Duty: Aksi Aaron Eckhart yang Menegangkan

139
×

Sinopsis Film Line of Duty: Aksi Aaron Eckhart yang Menegangkan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Line of Duty/istimewa

PROGRES BENTENG- Line of Duty adalah film aksi thriller Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anders Walter dan diproduseri oleh David Heyman. Film ini dibintangi oleh Aaron Eckhart, Madeline Brewer, dan Dennis Haysbert.

Sinopsis 

Film ini berlatar belakang di Los Angeles, California. Frank Penny (Aaron Eckhart) adalah seorang polisi yang dipecat dari LAPD karena menembak seorang warga sipil secara tidak sengaja.

Suatu hari, Penny menonton siaran berita tentang penculikan seorang gadis muda bernama Ava Brooks (Madeline Brewer). Penny yakin bahwa dia bisa menyelamatkan Ava, jadi dia memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut sendiri.

Penny bekerja sama dengan Ava’s father, Tom Brooks (Dennis Haysbert), untuk menemukan Ava. Mereka pun menemukan bukti bahwa penculik Ava adalah seorang anggota geng kriminal yang kuat.

Penny dan Tom harus bekerja cepat untuk menyelamatkan Ava sebelum terlambat. Mereka harus menghadapi bahaya dan rintangan yang besar, tetapi mereka bertekad untuk menyelamatkan Ava.

Line of Duty adalah film aksi thriller yang menarik dan menegangkan. Film ini memiliki cerita yang menarik dan penuh aksi.

Aaron Eckhart memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Frank Penny. Eckhart berhasil memerankan karakter Penny yang keras kepala dan putus asa.

Madeline Brewer juga memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Ava Brooks. Brewer berhasil memerankan karakter Ava yang berani dan penuh kasih sayang.

Secara keseluruhan, Line of Duty adalah film yang layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film aksi thriller.

Film Line of Duty (2019) adalah film yang memiliki cerita yang menarik, aksi yang menegangkan, dan penampilan yang mengesankan dari para pemerannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *