Hiburan

Sinopsis dan Pemeran Film Hangout, Membongkar Misteri di Pulau Terpencil

×

Sinopsis dan Pemeran Film Hangout, Membongkar Misteri di Pulau Terpencil

Sebarkan artikel ini
Film Hangout/istimewa

PROGRES BENTENG- Film komedi seru Indonesia, “Hangout,” menghadirkan sebuah cerita menggelitik yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Dirilis pada 22 Desember 2016, film ini mempersembahkan sejumlah bintang ternama seperti Raditya Dika sendiri, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, dan Bayu Skak.

Dalam Festival Film Internasional Okinawa pada 22 April 2017, film ini turut dipertontonkan, memperluas jangkauan penontonnya.

Keberhasilan “Hangout” terbukti dengan nominasi Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2017, khususnya dalam kategori Penulis Skenario Asli Terbaik yang diberikan kepada Raditya Dika.

Sinopsis

Kisah bermula dari undangan misterius seorang pria bernama Toni Sacalu, yang menggunakan inisial Tonni P. Sacalu, kepada 9 publik figur untuk bertemu dalam acara ‘Hangout’ di sebuah villa di pulau terpencil.

Tujuan pertemuan ini adalah membahas sebuah proyek dengan imbalan materi yang besar. Tanpa banyak pikir, mereka menerima undangan tersebut dan memulai perjalanan mereka.

Namun, masalah bermunculan sejak malam pertama di villa tersebut. Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun di depan mereka.

Komplikasi lain datang saat mereka menyadari bahwa perahu yang seharusnya menjemput mereka baru akan datang lima hari kemudian.

Terperangkap di pulau tersebut, mereka berusaha bertahan hidup, namun kejadian tragis tak terduga terus terjadi, satu per satu dari mereka mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *