Otomotif

15 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik di Tahun 2023

×

15 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
sepeda listrik united furion/istimewa

PROGRES BENTENG– Bagi pecinta sepeda yang tengah mencari opsi sepeda listrik dengan harga terjangkau, ada berita baik! Saat ini, Indonesia memiliki banyak pilihan sepeda listrik dari berbagai merek dan jenis yang tersedia di pasaran.

Sepeda listrik dengan tenaga listriknya sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Kecepatannya bisa bersaing dengan motor listrik, sementara penggunanya tak perlu lagi bersusah payah menggowes sepeda.

Jadi, apa saja sepeda listrik paling terjangkau dan terbaik di Indonesia saat ini? Berikut daftar lengkapnya yang bisa menjadi referensi bagi Anda:

1.Indobike

Indobike merupakan salah satu merek lokal terbaik dalam hal sepeda listrik. Diproduksi oleh PT Eco Tumbuh Sejahtera, sepeda listrik ini menawarkan harga terjangkau, frame kuat, dan desain elegan.

Menggunakan kekuatan dinamo sebesar 350-500 Watt dengan tegangan 480 volt 12 Ah, Indobike memiliki kecepatan maksimal mencapai 45 km dan jarak tempuh maksimal 40 km/jam.

Harga sepeda listrik Indobike dibanderol mulai dari Rp6 jutaan.

2.Selis EOI (Energy of Indonesia) 301

Selis EOI 301 adalah sepeda lipat listrik dengan baterai 36V-5,2Ah yang mampu mencapai kecepatan hingga 20 km/jam.

Dengan daya jelajah sekitar 30 km dalam kondisi baterai penuh, dilengkapi boncengan belakang, dan keranjang tambahan di bagian depan, sepeda ini dibanderol sekitar Rp4,3 juta.

3.Selis IOI (Innovation of Indonesia) 101

Sepeda listrik Selis IOI ini memiliki baterai 48V-7Ah yang memungkinkan kecepatan hingga 25 km/jam dan jarak tempuh 50 km dalam sekali pengisian daya.

Harga normalnya sekitar Rp6,5 juta, namun sedang didiskon menjadi Rp4 jutaan.

4.Uwinfly Dragonfly 6

Uwinfly Dragonfly 6 memiliki baterai 48V-12Ah dengan jarak tempuh sekitar 45 km dan kecepatan hingga 35 km/jam. Harganya sekitar Rp5,9 jutaan.

5.Viar Caraka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *