Hiburan

Misteri Era Perang Dunia Kedua: Studio Ghibli Rilis ‘The Boy and The Heron’ di Bioskop Indonesia Mulai 29 November 2023

135
×

Misteri Era Perang Dunia Kedua: Studio Ghibli Rilis ‘The Boy and The Heron’ di Bioskop Indonesia Mulai 29 November 2023

Sebarkan artikel ini
film anime the boy and the heron/istimewa

PROGRES BENTENG– Dalam konfirmasi resmi dari CBI Pictures, film anime terbaru dari Studio Ghibli, “The Boy and The Heron,” karya sutradara Hayao Miyazaki, akan segera memukau penonton bioskop Indonesia mulai tanggal 29 November 2023.

Kisah ini berlatar belakang era Perang Dunia Kedua, memfokuskan pada Mahito, seorang remaja yang masih terpukul oleh kehilangan ibunya.

Dipindahkan ke rumah ayahnya, Mahito menemukan bahwa ayahnya ternyata telah menikah lagi.

Terperangkap dalam kemarahan dan kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru dan kehadiran ibu tirinya, Mahito memutuskan untuk melarikan diri dari rumah barunya.

Namun, alih-alih menemui pelarian, Mahito justru terperangkap dalam petualangan yang membawanya ke dunia yang penuh misteri dan keajaiban.

Dengan segala kemarahan dan ketidaknyamanan yang dirasakannya, Mahito menemukan dirinya menghadapi tantangan tak terduga dan makna baru dalam hidupnya.

Film ini akan menyajikan animasi yang memukau dan menggugah perasaan, menggabungkan keajaiban Studio Ghibli dengan karya mendalam Hayao Miyazaki.

Para penggemar dapat mengantisipasi pengalaman visual dan emosional yang luar biasa pada layar lebar.

Tak sabar menantikan 29 November 2023, saat Mahito mengajak penontonnya menelusuri petualangan di dunia yang penuh dengan rahasia dan keindahan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *