Hiburan

John Wick Kemalingan! Kejadian Nyata di Rumah Keanu Reeves yang Dibobol Maling

100
×

John Wick Kemalingan! Kejadian Nyata di Rumah Keanu Reeves yang Dibobol Maling

Sebarkan artikel ini

PROGRES BENTENG– Kenyataan pahit harus dihadapi oleh Keanu Reeves setelah rumahnya di Los Angeles menjadi sasaran sekelompok pencuri berwajah tersembunyi dibalik topeng.

Peristiwa ini seakan menjadi cerminan aksi yang diperankan Reeves dalam film John Wick, di mana karakternya berhadapan dengan penjahat yang merusak kehidupannya.

Laporan tentang insiden ini diterima oleh kepolisian Los Angeles (LAPD) setelah mendapat panggilan anonim pada hari Rabu, 6 Desember 2023, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Sayangnya, para pencuri yang berhasil merambah rumah sang bintang telah melarikan diri sebelum petugas keamanan tiba di lokasi.

Menurut laporan dari TMZ, sekitar pukul 01.00, polisi menerima informasi terkait alarm yang terpicu di rumah Keanu Reeves.

CCTV merekam beberapa individu yang mengenakan topeng ski memaksa masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Para pencuri berhasil mencuri sebuah senjata api yang disimpan di dalam rumah tersebut. Beruntung, Keanu Reeves tidak berada di tempat saat kejadian tersebut terjadi.

Ternyata, ini bukanlah kali pertama rumah Keanu Reeves menjadi sasaran kejahatan.

Pada tahun 2014, rumahnya pernah dibobol oleh dua orang penyusup. Pencurian terhadap rumah Keanu menjadi tambahan daftar kejahatan yang menargetkan hunian para selebriti.

Keanu dikenal sebagai seorang aktor yang sangat profesional dalam memerankan peran-perannya di layar lebar, termasuk dalam film John Wick yang menggambarkan sosok pembunuh bayaran yang legendaris dan berdarah dingin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *