Gaya Hidup

Terselubung di Balik Keterkaguman Billie Eilish Terhadap Wanita

×

Terselubung di Balik Keterkaguman Billie Eilish Terhadap Wanita

Sebarkan artikel ini
Billie Eilish/istimewa

PROGRES BENTENG– Dalam sebuah wawancara yang mengundang perhatian dari Variety Power of Women, Billie Eilish, penyanyi ternama Amerika Serikat, memberikan pengakuan mengejutkan tentang ketertarikannya pada wanita.

Kembali mengulangi pernyataannya di karpet merah acara Variety’s Hitmakers, Eilish mengungkapkan bahwa keinginannya untuk mengungkapkan ketertarikan ini bukanlah upaya besar untuk “coming out,” istilah yang digunakan untuk menggambarkan pengakuan orientasi seksual seseorang kepada publik.

“Tidak, saya tidak melakukan itu. Saya berpikir, ‘Bukankah sudah jelas?’. Saya tidak menyadari bahwa orang-orang tidak tahu. Saya sudah melakukan ini sejak lama, dan saya hanya tidak membicarakannya,” ujar Eilish seperti yang dilansir oleh laman Variety pada Senin (4/12/2023).

Eilish, yang berusia 21 tahun dan berasal dari Los Angeles, merasa menarik bahwa banyak orang tidak menyadari hal ini tentang dirinya.

Dalam edisi November 2023 dari Variety, Eilish membicarakan perasaannya terhadap wanita, mengakui bahwa sebelumnya dia tidak pernah merasa mampu untuk berhubungan dengan baik dengan wanita.

“Saya sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka,” ungkap Eilish.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu “What Was I Made For” ini mengakui bahwa dia memiliki hubungan yang dalam dengan sejumlah wanita dalam hidupnya, termasuk teman-teman dan keluarga.

“Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka,” kata pemenang Grammy Awards yang juga merupakan adik dari musisi Finneas.

Ketika Tiana DeNicola dari Variety menanyakan apakah pandangan Eilish tentang perasaan wanita terhadap dirinya berubah setelah pengakuan ini, Eilish menjawab,

“Saya masih takut pada mereka, tapi menurut saya mereka cantik!”

Pernyataan dari Eilish ini menunjukkan bahwa pengakuan tentang ketertarikan terhadap wanita bukanlah suatu pencitraan besar-besaran, namun lebih sebagai ungkapan jujur dari dirinya yang ingin berbagi kejujurannya dengan dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *