Gaya Hidup

Nicolas Puech, Cucu Bos Hermes Jadikan Tukang Kebun Masuk Jalur Pewaris Kekayaan

×

Nicolas Puech, Cucu Bos Hermes Jadikan Tukang Kebun Masuk Jalur Pewaris Kekayaan

Sebarkan artikel ini
Nicolas Puech, Cucu Bos Hermes/istimewa

PROGRES BENTENG- Nicolas Puech, cucu dari pendiri Hermes seorang miliarder, telah mengumumkan rencananya untuk mengadopsi mantan tukang kebunnya yang berusia 51 tahun.

Langkah ini akan membuka jalan bagi sang tukang kebun, yang belum diungkapkan namanya, untuk menerima warisan sekitar US$11 miliar atau sekitar Rp170,5 triliun dari Nicolas.

Menurut laporan dari Fortune, Nicolas yang masih belum menikah dan tak memiliki keturunan, telah memerintahkan tim hukumnya untuk menginisiasi proses adopsi yang kompleks.

Selain mantan tukang kebunnya, Nicolas juga berencana untuk mengadopsi anggota stafnya yang berasal dari “keluarga Maroko yang sederhana”.

Adopsi orang dewasa, terutama di Swiss tempat tinggal Nicolas, adalah suatu hal yang jarang terjadi dan melibatkan prosedur yang rumit.

Pemerintah Swiss menjelaskan bahwa adopsi orang dewasa hanya diizinkan apabila orang yang diadopsi telah tinggal bersama pihak yang mengadopsi selama minimal satu tahun ketika mereka masih di bawah umur.

Hambatan hukum ini menjadi tantangan tambahan bagi rencana tidak lazim yang dijalankan oleh Nicolas.

Sementara itu, sosok tukang kebun yang akan diadopsi oleh pewaris kerajaan Hermes tersebut tidak disebutkan namanya secara eksplisit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *