Gaya Hidup

Medan, Kota yang Meriah: 10 Tempat Wisata Rekomendasi Saat Natal dan Tahun Baru 2024

×

Medan, Kota yang Meriah: 10 Tempat Wisata Rekomendasi Saat Natal dan Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Pohon Natal di sebuah pusat perbelanjaan di Medan, Sumatera Utara. /ANTARA

Kawasan Jalan Zainul Arifin adalah salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan di Medan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Medan saat Natal dan Tahun Baru untuk menyaksikan pesta kembang api.

5.Niagara Hotel Parapat

Niagara Hotel Parapat menawarkan pengalaman Natal dan Tahun Baru yang tak terlupakan. Pengunjung bisa menikmati pesta kembang api dengan panorama Danau Toba yang indah.

6.Kawasan Medan Kota

Kawasan Medan Kota juga menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat Natal dan Tahun Baru. Di sini, pengunjung bisa menikmati pertunjukkan wayang kulit dan pesta kembang api.

7.Swiss Belinn Gajah Mada Medan

Swiss Belinn Gajah Mada Medan akan menyambut malam pergantian tahun dengan menggelar live music dan pesta kembang api. Acara ini bisa dinikmati oleh tamu di area Sky Lounge dan Poolside Bar.

8.The Great Swasana Medan

The Great Swasana Medan akan memeriahkan malam tahun baru dengan menampilkan DJ Katty Butterfly dan DJ Regina Rumpa. Selain itu, ada berbagai acara hiburan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

9.Adimulia Hotel

Adimulia Hotel menawarkan Special Holiday Buffet untuk menyambut momen perdana dalam memeriahkan tahun baru. Di sini, tamu bisa menikmati makan malam, menonton live music, bermain, dan melihat pesta kembang api.

10.House of Brew

House of Brew menawarkan beragam hiburan untuk memeriahkan acara Natal dan Tahun Baru. Café ini menyediakan barbeku, pesta musik, pesta dansa, undian, dan pesta kembang api.

Itulah 10 tempat rekomendasi untuk menyambut Natal dan Tahun Baru di Medan. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang merencanakan liburan akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *