Gaya Hidup

Warna-Warna Rumah di Tahun 2024 yang Cocok Berdasarkan Shio

×

Warna-Warna Rumah di Tahun 2024 yang Cocok Berdasarkan Shio

Sebarkan artikel ini
Ramalan Shio/istimewa

PROGRES BENTENG– Tahun 2024 adalah tahun Naga Kayu. Menurut kepercayaan Feng Shui, setiap shio memiliki warna keberuntungan yang dapat membawa energi positif dan keberuntungan.

Berikut adalah warna-warna rumah di tahun 2024 yang cocok berdasarkan shio:

1.Shio Tikus

Warna keberuntungan shio Tikus di tahun 2024 adalah hijau zamrud. Warna ini melambangkan pertumbuhan, perbaruan, dan harmoni. Hal ini sesuai dengan energi shio Tikus yang menyukai perubahan dan tantangan.

2.Shio Kerbau

Warna keberuntungan shio Kerbau di tahun 2024 adalah cokelat kemerahan. Warna ini melambangkan stabilitas, keamanan, dan kehangatan. Hal ini sesuai dengan energi shio Kerbau yang menyukai ketenangan dan kenyamanan.

3.Shio Macan

Warna keberuntungan shio Macan di tahun 2024 adalah kuning emas. Warna ini melambangkan optimisme, kemakmuran, dan kekuatan. Hal ini sesuai dengan energi shio Macan yang menyukai tantangan dan persaingan.

4.Shio Kelinci

Warna keberuntungan shio Kelinci di tahun 2024 adalah biru langit. Warna ini melambangkan ketenangan, kedamaian, dan kebijaksanaan. Hal ini sesuai dengan energi shio Kelinci yang menyukai ketenangan dan harmoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *