Gaya Hidup

Tawaran Menggiurkan! Promo Belanja Indomaret: Parfum hingga Camilan Beli 1 Gratis 1!

×

Tawaran Menggiurkan! Promo Belanja Indomaret: Parfum hingga Camilan Beli 1 Gratis 1!

Sebarkan artikel ini
Promo Berhadiah Indomaret

PROGRES BENTENG– Tiba saatnya untuk berburu promo spesial! Indomaret kembali dengan tawaran istimewa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggannya.

Promo berjudul ‘Promo Berhadiah Indomaret‘ periode 1-15 Desember 2023 menghadirkan ragam produk dengan potongan harga yang menggiurkan.

Promo Berhadiah Indomaret memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Gratis 1, Beli 3 Gratis 1, hingga Beli 4 Gratis 1. Dikutip dari Instagram Indomaret (@indomaret), berikut katalog Promo Berhadiah Indomaret periode 1-15 Desember 2023:

Promo Berhadiah Indomaret periode 1-15 Desember 2023 berlaku untuk pembelian langsung di gerai Indomaret dan Klik Indomaret, namun tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Harga-harga yang tercantum dalam promo ini berlaku secara nasional. Namun, untuk gerai Indomaret di luar Jawa, Bali, dan Lombok, terdapat perbedaan harga yang perlu diperhatikan.

Agar lebih hemat, manfaatkanlah transaksi dengan Gopay untuk mendapatkan Ekstra Cashback dengan ketentuan sebagai berikut:

Pembayaran di toko Indomaret:

  • Berlaku maksimal 1 barang/transaksi/struk
  • Maksimal 1 kali penggunaan/hari
  • Pembelanjaan minimal Rp 15.000

Untuk pembelanjaan apa pun dengan minimal total Rp 50.000 nett di toko Indomaret/Klik Indomaret, Anda berhak mendapatkan i-Kupon Cashback sebesar 15% dari total struk (Rp 7.500 per struk), yang dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya.

Selama promo ini berlangsung, manfaatkanlah ‘Promo Berhadiah Indomaret‘ periode 1-15 Desember 2023 ini untuk berbelanja beragam produk dengan keuntungan yang lebih besar.

Agar pengalaman belanja Anda di Indomaret semakin lancar, disarankan untuk menunjukkan katalog promo ini kepada kasir yang bertugas. Jangan lewatkan promo menarik ini dan segera kunjungi Indomaret terdekat!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *