Finansial

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA, GOPAY dan OVO yang Terbukti Membayar 2023

×

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA, GOPAY dan OVO yang Terbukti Membayar 2023

Sebarkan artikel ini
saldo dana
Ilustrasi: Istimewa

PROGRES BENTENG – Jika Anda belum memiliki rekening bank, dompet digital seperti Dana, GOPAY, dan OVO dapat dimanfaatkan sebagai penampung pendapatan secara online.

Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil saldo DANA, GOPAY, dan OVO yang terbukti membayar:

1. HAGO

HAGO merupakan aplikasi penghasil saldo Dana yang menarik. Dibuat oleh Neotasks Inc, aplikasi ini, sejak rilisnya pada 23 Maret 2018, menduduki posisi pertama sebagai Top Free Apps di Google Play, menjadikannya populer di kalangan pecinta sosial gaming.

Aplikasi ini menawarkan reward berupa uang yang dapat dicairkan melalui dompet digital seperti Dana. Caranya sederhana: mainkan game di dalamnya, dan Anda akan mendapatkan reward setelah menyelesaikan permainan. Selain itu, Anda dapat meningkatkan penghasilan dengan mengundang teman menggunakan kode referral, dengan komisi sebesar Rp 2.500 untuk setiap referral.

2. YouGov
YouGov adalah aplikasi survei online yang dapat menjadi sumber pendapatan. Dengan menyelesaikan survei di aplikasi ini, Anda dapat memperoleh poin yang nantinya dapat dicairkan melalui Dana.

Untuk memulai menghasilkan saldo Dana dari YouGov, instal aplikasi resminya dari Play Store, daftar akun, dan selesaikan survei yang disediakan.

3. Resso
Resso merupakan aplikasi penghasil saldo Dana berikutnya. Aplikasi ini memberikan reward kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan saldo Dana. Untuk memulai menghasilkan uang dengan Resso, cukup unduh aplikasinya dan selesaikan misi di dalamnya, seperti misi mendengarkan musik atau mengundang teman.

4. TV-TWO GmbH

Aplikasi lain yang populer di Play Store sebagai aplikasi penghasil saldo Dana yang aman dan cepat adalah aplikasi penghasil uang dari TV-TWO GmbH di Play Store. Selain Dana, aplikasi ini juga mendukung penarikan uang melalui PAYPAL, memudahkan yang tidak memiliki rekening atau akun DANA.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup sederhana: selesaikan survei yang diberikan, kumpulkan poin, dan tukarkan dengan uang tunai melalui PAYPAL.

Nah, itulah 3 aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo DANA, GOPAY dan OVO. Tapi, tentu saja nilainya tidak akan signifikan seperti yang Anda bayangkan.

Peringatan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah lama mengingatkan masyarakat untuk tidak tergiur dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang. Melalui Instagram, OJK menyebutkan bahwa tidak pernah memberi izin terhadap aplikasi penghasil uang.

“Sobat OJK, menghasilkan uang dengan mudah memang sangat menggiurkan. Namun hati-hati terhadap penawaran yang mengatasnamakan OJK. Sobat perlu tahu nih, kalau OJK tidak pernah memberikan izin ke aplikasi penghasil uang,” tulis OJK melalui akun Instagram resmi tahun lalu.

OJK meminta kepada semua pengguna agar lebih hati-hati terhadap tawaran aplikasi penghasil uang dan juga media yang menulis berita tentang kemudahan mendapat uang. Masyarakat Indonesia disarankan meneliti keberadaan aplikasi itu terlebih dahulu melalui saluran informasi yang telah disediakan OJK.

“Cek dulu kebenaran informasi yang kamu terima ke Kontak OJK 157 @kontak157, bisa melalui telepon 157 atau chat WA 081 157 157 157,” imbau OJK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *