Teknologi

TikTok Notes Tantang Dominasi Instagram! Platform Berbagi Foto Terbaru

×

TikTok Notes Tantang Dominasi Instagram! Platform Berbagi Foto Terbaru

Sebarkan artikel ini
TikTok Notes/IST

PROGRES BENTENG- TikTok kembali menggebrak jagad media sosial dengan meluncurkan aplikasi baru bernama TikTok Notes. Berbeda dengan platform utamanya yang berfokus pada video pendek, TikTok Notes dirancang khusus untuk berbagi foto dan teks.

Tampilan dan Fitur Menarik

Tampilan TikTok Notes sekilas mirip dengan TikTok, dengan tab “For You” dan “Following” untuk menavigasi konten. Pengguna dapat membuat judul untuk menemani foto mereka, layaknya sebuah catatan singkat.

Tantang Instagram

Kehadiran TikTok Notes jelas menjadi ancaman bagi dominasi Instagram di ranah berbagi foto. Hal ini bisa dilihat sebagai balasan TikTok atas peluncuran fitur Reels di Instagram, yang merupakan tiruan dari format video pendek TikTok.

Akses Terbatas dan Tunggu Keterangan Resmi

Saat ini, TikTok Notes masih dalam tahap beta dan hanya dapat diakses oleh pengguna terpilih di Australia dan Kanada, baik untuk iOS maupun Android. Pihak TikTok belum memberikan informasi resmi terkait tanggal rilis global untuk aplikasi ini.

Kesimpulan

Kemunculan TikTok Notes menghadirkan perspektif baru dalam cara pengguna berbagi foto dan momen di media sosial. Di sisi lain, persaingan antara TikTok dan Instagram diprediksi akan semakin memanas.

Tertarik untuk mencoba TikTok Notes? Nantikan informasi selanjutnya mengenai tanggal rilis resminya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *