Otomotif

Hyundai Palisade, Mobil Mewah Andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong! Ekslusif dan Berkelas

×

Hyundai Palisade, Mobil Mewah Andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong! Ekslusif dan Berkelas

Sebarkan artikel ini
Shin Tae-yong/istimewa

PROGRES BENTENG–¬†Kepopuleran Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, semakin meroket setelah berhasil membawa Indonesia melangkah ke semifinal Piala Asia U-23.

Prestasi gemilang ini menjadikan Shin Tae-yong sebagai buah bibir di media sosial.

Namun, apa yang membuatnya tak hanya dikenal sebagai pelatih handal, tapi juga menarik perhatian adalah mobil andalannya, Hyundai Palisade.

Dikabarkan bahwa Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan yang berhasil mengantarkan Indonesia mengalahkan negaranya sendiri, memiliki kecintaan khusus pada mobil SUV bongsor ini.

Mengendarai Hyundai Palisade, Shin Tae-yong tak hanya memperlihatkan kesan eksklusifitas, tapi juga kenyamanan dalam perjalanan sehari-harinya.

Hyundai Palisade, sebuah SUV premium dari Hyundai, telah menjadi pilihan utama pelatih tersebut dalam mengarungi rutinitasnya di Indonesia.

Dengan desain luar yang elegan dan berkelas, dilengkapi dengan grille krom gelap dan lampu LED DRL + Full LED Headlamps, mobil ini tak hanya memikat mata, tapi juga memberikan kesan gagah di jalan.

Tak hanya itu, dimensi yang luas dari Hyundai Palisade menawarkan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Dengan panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm, mobil ini memberikan ruang yang cukup untuk dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja.

Melangkah ke dalam kabin, kesan mewah semakin terasa. Berbalut kulit asli yang elegan, interior Hyundai Palisade menciptakan atmosfir yang nyaman dan mewah.

Material bermutu tinggi tersebar di seluruh bagian interior, menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Namun, kemewahan Hyundai Palisade tidak hanya terbatas pada penampilan luarnya saja.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sistem hiburan 12.3″ TFT Color Touch Display Audio with Smartphone Connectivity and Navigation, Frameless Electrochromatic Mirror, hingga Dual zone automatic climate control.

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik bagi para penumpangnya.

Ditenagai oleh mesin diesel R 2.2L CRDi inline 4-cylinder with e-VGT yang bertenaga 200 ps dan torsi 440 Nm, Hyundai Palisade menawarkan performa yang tangguh dan responsif di berbagai kondisi medan.

Dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem Electronic All-Wheel Drive, mobil ini siap menghadapi tantangan di jalan maupun off-road.

Untuk para pecinta otomotif yang tertarik untuk memiliki Hyundai Palisade, Hyundai Motor Indonesia menawarkan tiga pilihan varian, yaitu Prime, Signature, dan Signature AWD.

Dengan harga yang bersaing, mulai dari Rp 904 juta untuk tipe Prime, Rp 1.044.500.000 untuk tipe Signature, hingga Rp 1.181.000.000 untuk tipe Signature AWD, Hyundai Palisade menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dinikmati oleh para penggemar mobil SUV premium di Indonesia.

Dengan prestasi gemilang di lapangan hijau dan kecintaannya pada mobil andalannya, Hyundai Palisade, Shin Tae-yong tidak hanya menjadi sosok yang menginspirasi dalam dunia sepakbola, tapi juga dalam dunia otomotif.

Kehadirannya memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menggapai prestasi dengan gaya yang elegan dan berkelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *