Otomotif

Daftar Harga Suzuki Ertiga Februari: Terus Bersaing dalam Segmen Low MPV

53
×

Daftar Harga Suzuki Ertiga Februari: Terus Bersaing dalam Segmen Low MPV

Sebarkan artikel ini
Daftar Harga Suzuki Ertiga/Istimewa

PROGRES BENTENG- Meskipun memasuki Februari 2024, segmen low MPV masih menjadi sorotan dengan kehadiran berbagai pemain tangguh.

Salah satu yang terus mempertahankan dominasinya adalah Suzuki Ertiga, model low MPV yang telah menjadi jagoan Suzuki di kelasnya.

Dikenal dengan kombinasi teknologi Mild Hybrid yang inovatif dan harga yang kompetitif, Ertiga terus menjadi pilihan menarik bagi konsumen di segmen ini.

Ertiga terus membanggakan dengan teknologi Mild Hybrid, yang menjadi salah satu fitur unggulan dalam model ini.

Keberadaan teknologi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap upaya ramah lingkungan.

Selain itu, harga yang terbilang kompetitif juga menjadi salah satu alasan mengapa Ertiga tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Meskipun demikian, catatan penjualan Ertiga pada bulan Desember 2023 menunjukkan sedikit penurunan. Terdistribusi sebanyak 663 unit, angka ini turun dari capaian bulan sebelumnya yang mencapai 831 unit.

Meskipun mengalami penurunan, Ertiga tetap menjadi salah satu pemain utama di segmennya, dengan terus menawarkan kombinasi antara kinerja handal dan harga yang bersaing.

Tidak ada perubahan pada harga Ertiga pada Februari 2024 dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Konsumen masih dapat membawa pulang Ertiga dengan modal mulai dari Rp228 jutaan, menjadikannya salah satu pilihan yang terjangkau di segmen low MPV.

Berikut adalah daftar harga terbaru untuk Suzuki Ertiga:

  • ALL NEW ERTIGA GA – MT: Rp228.400.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – MT: Rp251.800.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – AT: Rp262.800.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID SS – AT: Rp295.600.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID SS – MT: Rp284.700.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID GX – AT: Rp284.600.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID GX – MT: Rp273.700.000

Dengan berbagai varian dan harga yang bersaing, Suzuki Ertiga terus mempertahankan posisinya sebagai salahsatu pilihan utama di segmen low MPV. Kombinasi antara teknologi inovatif dan harga yang terjangkau menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil keluarga yang handal dan ekonomis.

Dengan demikian, Ertiga terus bersaing dalam pasar otomotif Indonesia dengan tetap memberikan nilai tambah bagi konsumennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *