Hiburan

Sinopsis The Protege, Kisah Maggie Q Menjadi Pembunuh Bayaran

127
×

Sinopsis The Protege, Kisah Maggie Q Menjadi Pembunuh Bayaran

Sebarkan artikel ini
Sinopsis The Protege/IST

PROGRES BENTENG– Film “The Protege” (2021), yang disutradarai oleh Martin Campbell, membawa penonton ke dalam dunia gelap pembunuhan dan intrik.

Dibintangi oleh Maggie Q sebagai Anna Dutton, Michael Keaton sebagai Michael Rembrandt, Samuel L. Jackson sebagai Moody Dutton, dan para pemain lainnya, film ini menggambarkan kehidupan seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil.

Sinopsis

Cerita dimulai dengan kejadian tragis di masa kecil Anna, yang diselamatkan oleh seorang pembunuh legendaris bernama Moody.

Moody mengangkat Anna dan melatihnya dalam seni mematikan pembunuhan.

Seiring berjalannya waktu, Anna tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang sangat terampil, menjalankan bisnis keluarga dengan keahlian yang luar biasa.

Namun, ketika masa lalu Anna mulai terungkap, dia terlibat dalam serangkaian peristiwa yang menguak konspirasi yang rumit.

Ketika dia menyelidiki lebih dalam, Anna menemukan bahwa dia telah terjebak dalam jaringan pengkhianatan dan tipu daya yang melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh di dunia kriminal.

Di tengah-tengah semua ini, Anna bertemu dengan Michael Rembrandt, seorang pembunuh bayaran yang sama-sama berbakat.

Kedua mereka terlibat dalam persaingan yang tegang, tetapi juga menemukan koneksi yang tak terduga di antara mereka.

Pertempuran melawan musuh-musuh yang kuat dan tak terduga menguji kemampuan Anna, sementara dia berusaha untuk bertahan hidup dan membalas dendam atas pengkhianatan yang menghantui masa lalunya.

Dengan Michael dan Moody di sisinya, Anna harus menggunakan segala keterampilan dan kecerdasannya untuk mengungkap kebenaran dan menghadapi musuh-musuhnya.

“The Protege” adalah sebuah thriller aksi yang memukau dengan adegan-adegan laga yang mendebarkan dan plot yang penuh intrik.

Dengan penampilan gemilang dari para pemainnya dan arahan tangan dingin Martin Campbell, film ini menawarkan pengalaman sinematik yang menghibur dan memikat bagi para penggemar genre aksi dan cerita kriminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *