Hiburan

Sinopsis Film Bullet Head (2017), Pertempuran Berdarah di Gudang Terpencil

44
×

Sinopsis Film Bullet Head (2017), Pertempuran Berdarah di Gudang Terpencil

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Bullet Head/istimewa

PROGRES BENTENG– Film Bullet Head dirilis pada tahun 2017 disutradarai oleh Paul Solet bergenre Thriller, Action, Crime.

Pemeran:

  • John Malkovich sebagai Walker
  • Adrien Brody sebagai Stacy
  • Antonio Banderas sebagai Blue
  • Rory Culkin sebagai Gage
  • Alexandra Dinu sebagai Grace
  • Josh Ethier sebagai The Ride
  • Tihomir Vinchev sebagai The Russian’s Handler
  • Ori Pfeffer sebagai The Handler
  • Deyan Petrov sebagai Walker
  • Owen Davis sebagai Chef
  • Velizar Binev sebagai Old Man

Sinopsis:

Film Bullet Head (2017) menceritakan kisah tiga penjahat, Walker (John Malkovich), Stacy (Adrien Brody), dan Gage (Rory Culkin), yang terjebak dalam sebuah gudang terpencil setelah perampokan yang gagal.

Situasi semakin mencekam ketika mereka menemukan gudang tersebut penuh dengan obat-obatan terlarang dan mayat-mayat yang dimutilasi.

Ketiga penjahat ini tidak hanya harus berhadapan dengan bahaya dari luar, yaitu pengepungan oleh pihak kepolisian, tetapi juga ancaman dari dalam gudang: seekor anjing pitbull ganas yang terluka dan haus darah.

Anjing ini telah menerkam beberapa orang dan membuat Stacy, Walker, dan Gage harus bersembunyi dan mencari cara untuk melarikan diri.

Ketegangan dan Misteri:

Film ini penuh dengan ketegangan dan misteri. Penonton diajak untuk terus bertanya-tanya siapa yang bertanggung jawab atas mayat-mayat yang ditemukan di gudang dan bagaimana anjing pitbull tersebut bisa berada di sana.

Di tengah situasi yang berbahaya, terungkap rahasia dan konflik di antara ketiga penjahat ini, yang menambah ketegangan dalam film.

Pertarungan untuk Bertahan Hidup:

Stacy, Walker, dan Gage harus bekerja sama untuk bertahan hidup. Mereka harus menemukan cara untuk keluar dari gudang, menghindari anjing pitbull, dan bernegosiasi dengan pihak kepolisian.

Pertarungan untuk bertahan hidup ini penuh dengan aksi dan adegan yang menegangkan.

Bullet Head menampilkan akting yang luar biasa dari para aktornya. John Malkovich, Adrien Brody, dan Rory Culkin berhasil membawakan karakter mereka dengan penuh emosi dan kedalaman. Penampilan mereka membuat film ini semakin menarik dan believable.

Kesimpulan:

Bullet Head adalah film thriller yang penuh dengan ketegangan, aksi, dan misteri. Film ini menawarkan cerita yang menarik dan penuh dengan adegan yang menegangkan.

Penampilan para aktornya yang luar biasa juga menjadi nilai tambah bagi film ini. Bagi Anda yang menyukai film thriller dengan cerita yang menegangkan dan penuh aksi, Bullet Head adalah film yang wajib Anda tonton.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *