Hiburan

Sinopsis Film Azzamine, Kisah Cinta dan Perjodohan Megan Domani dan Arbani Yasiz

Sinopsis Film Azzamine/ist

PROGRES BENTENGFilm Azzamine, di sutradarai oleh Benni Setiawan dengan pemeran, Megan Domani, Arbani Yasiz, Axel Matthew, Dina Lorenza, Alex Abbad, Indra Brasco, Meisya Siregar, Arafah Rianti, Alleyra Fakhir, Dimas Putra

Sinopsis

Kehidupan Jasmine (Megan Domani) yang bebas dan penuh warna berubah drastis ketika Azzam (Arbani Yasiz) hadir dalam hidupnya.

Azzam adalah laki-laki yang dijodohkan oleh orang tua Jasmine, meski ia sendiri sudah memiliki kekasih, Deka (Axel Matthew), yang selama ini menjadi tempatnya bersandar.

Azzam, seorang pria yang taat beragama dan cenderung serius, sangat berbeda dengan Deka yang ceria dan penuh kejutan.

Jasmine pun terjebak dalam dilema besar—antara mengikuti kehendak orang tuanya untuk menerima perjodohan dengan Azzam atau tetap mempertahankan hubungannya dengan Deka yang sudah terjalin selama empat tahun.

Perbedaan mencolok antara Azzam dan Deka membuat Jasmine bingung menentukan pilihan.

Di satu sisi, Azzam yang lembut dan sabar perlahan-lahan mulai membuka hati Jasmine.

Di sisi lain, cinta lama dengan Deka terus membayangi langkahnya.

Film Azzamine adalah adaptasi dari novel populer karya Sophie Aulia yang semula dikenal sebagai Alternate Universe (AU) yang sempat viral di X pada tahun 2021.

AU ini awalnya mengisahkan karakter Jaemin NCT sebagai seorang santri religius, yang kemudian diadaptasi menjadi novel dan sukses besar hingga akhirnya diangkat ke layar lebar oleh MD Pictures.

Di bawah arahan sutradara Benni Setiawan, yang sebelumnya sukses dengan Twivortiare dan Layangan Putus the Movie, Azzamine menjanjikan kisah cinta yang mengharukan, dibalut dengan drama perjodohan yang penuh intrik.

Megan Domani dan Arbani Yasiz berperan apik sebagai pasangan yang dipertemukan oleh takdir, namun harus menghadapi tantangan besar dalam perjalanan cinta mereka.

Akankah Jasmine memilih untuk bersama Azzam dan menjalani perjodohan ini, atau tetap bertahan dengan Deka yang selama ini mengisi hari-harinya?

Temukan jawabannya di film Azzamine, yang mulai tayang di bioskop pada 22 Agustus 2024. Jangan lewatkan!

Exit mobile version