Hiburan

Sinopsis Dragged Across Concrete (2018), Kisah Dua Polisi Keras Kepala Melawan Kejahatan

135
×

Sinopsis Dragged Across Concrete (2018), Kisah Dua Polisi Keras Kepala Melawan Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Dragged Across Concrete /istimewa

PROGRES BENTENG- Dragged Across Concrete (2018) adalah film thriller kriminal garapan S. Craig Zahler yang dibintangi oleh Mel Gibson dan Vince Vaughn.

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah dua polisi veteran, Brett Ridgeman (Gibson) dan Anthony Lurasetti (Vaughn), yang diskors setelah video mereka menggunakan kekerasan berlebihan saat menangkap seorang penjahat menjadi viral.

Frustrasi dan terdesak kebutuhan finansial, Ridgeman dan Lurasetti memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Mereka menargetkan sekelompok penjahat yang baru saja melakukan perampokan besar-besaran.

Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus dan mereka harus berhadapan dengan konsekuensi yang brutal.

Film ini tidak hanya menyajikan aksi yang menegangkan, tetapi juga mengeksplorasi tema-tema moral yang kompleks.

Kita diajak untuk mempertanyakan batas-batas antara keadilan dan balas dendam, serta dilema yang dihadapi oleh para penegak hukum dalam menjalankan tugasnya.

Sinopsis Lengkap:

Brett Ridgeman dan Anthony Lurasetti adalah dua polisi veteran yang dikenal dengan metode keras mereka dalam memerangi kejahatan.

Suatu hari, mereka menangkap seorang tersangka pengedar narkoba dan menggunakan kekerasan berlebihan saat interogasi. Video kejadian tersebut bocor ke media dan memicu kemarahan publik.

Akibatnya, Ridgeman dan Lurasetti diskors dari kepolisian dan dihadapkan dengan kemungkinan pemecatan.

Frustrasi dan terlilit hutang, Ridgeman memutuskan untuk mencari uang dengan cara ilegal. Dia mengajak Lurasetti untuk merampok sekelompok penjahat yang baru saja melakukan perampokan besar-besaran.

Lurasetti awalnya ragu-ragu, tetapi dia akhirnya setuju karena membutuhkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Mereka berdua merencanakan perampokan dengan cermat, tetapi rencana mereka tidak berjalan mulus.

Para penjahat ternyata lebih berbahaya daripada yang mereka duga, dan Ridgeman dan Lurasetti harus bertempur untuk menyelamatkan diri mereka.

Karakter Utama:

  • Brett Ridgeman (Mel Gibson): Seorang polisi veteran yang dikenal dengan metode kerasnya. Dia keras kepala, teguh pendirian, dan tidak segan-segan melanggar aturan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
  • Anthony Lurasetti (Vince Vaughn): Seorang polisi yang lebih muda dan lebih impulsif daripada Ridgeman. Dia awalnya enggan untuk terlibat dalam rencana ilegal Ridgeman, tetapi dia akhirnya setuju karena membutuhkan uang.
  • Letnan Calvert (Don Johnson): Atasan Ridgeman dan Lurasetti yang tidak menyukai metode mereka. Dia adalah orang yang memecat mereka setelah video kekerasan mereka bocor ke media.
  • Henry Johns (Tory Kittles): Seorang gangster yang menjadi target perampokan Ridgeman dan Lurasetti. Dia adalah orang yang berbahaya dan tidak segan-segan untuk membunuh.
    Tema:

Dragged Across Concrete adalah film thriller kriminal yang menegangkan dan provokatif.

Film ini tidak hanya menyajikan aksi yang seru, tetapi juga mengajak kita untuk mempertanyakan batas-batas antara keadilan dan balas dendam, serta dilema yang dihadapi oleh para penegak hukum dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *