Hiburan

Griselda,Kisah Memukau Bos Narkoba Asal Kolombia 

80
×

Griselda,Kisah Memukau Bos Narkoba Asal Kolombia 

Sebarkan artikel ini
Griselda/istimewa

PROGRES BENTENG- Jika Anda menggemari series biopik dengan nuansa kejahatan yang mendalam, Griselda dapat menjadi pilihan yang tak terbantahkan.

Griselda” merupakan sebuah mini serial drama kejahatan biografi Amerika yang disutradarai oleh Andrés Baiz dan diproduksi oleh Eric Newman serta Sofía Vergara.

Doug Miro dan Ingrid Escajeda bertanggung jawab sebagai penulis skenario.

Sofía Vergara tampil memukau sebagai Griselda Blanco, sosok bos narkoba terkenal asal Kolombia.

Serial ini mengungkap kisah hidup intens Griselda Blanco, dari awal terlibat dalam bisnis narkoba demi mendukung keluarganya hingga terperangkap dalam labirin keserakahan dan kekejaman.

Dalam perjalanannya, serial ini menggali kejatuhan Griselda yang dipicu oleh pengkhianatan dan paranoia di dalam lingkaran gengnya.

Seiring berjalannya cerita, Griselda menghadapi berbagai tantangan, termasuk penangkapan yang merenggutnya dari kebersamaan dengan anak-anaknya.

Plot semakin kompleks dengan adanya penculikan yang direncanakan, penangkapan, dan jaringan tipu daya yang menyelubungi.

Di tengah-tengah semua itu, peran penting dimainkan oleh Rivi, tangan kanan Griselda. Serial ini mencapai puncak tragedi ketika Griselda mengetahui tentang pembunuhan brutal ketiga putranya.

Setelah menjalani hukuman penjara singkat, Griselda kembali ke kehidupan yang tampaknya tenang di Medellin, hanya untuk menemui takdirnya pada usia 69 tahun.

Keseluruhan, “Griselda” berhasil menggambarkan perjalanan seorang wanita dalam dunia perdagangan narkoba yang penuh risiko, menampilkan kompleksitas kekuasaan, pengkhianatan, dan harga yang harus dibayar atas setiap pilihan yang diambilnya.

Serial ini telah tersedia di Netflix sejak 25 Januari lalu, siap mengajak penonton menapaki jejak kehidupan penuh intrik Griselda Blanco.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *