Otomotif

Tiba 2024 dengan All New Honda Beat 150, Skuter Terbaru yang Menggoda!

672
×

Tiba 2024 dengan All New Honda Beat 150, Skuter Terbaru yang Menggoda!

Sebarkan artikel ini
All New Honda Beat 150/istimewa

PROGRES BENTENG Honda Beat menjadi salah satu skuter terlaris di Indonesia dengan desainnya yang keren, mesin yang efisien, dan harga yang ramah di kantong. Tapi, Honda tak puas dengan kesuksesan Beat.

Pada tahun 2024, Honda bakal merilis All New Honda Beat 150, versi terbaru yang punya banyak keunggulan dibanding generasi sebelumnya. Apa saja keunggulan Beat 150 ini? Yuk, simak ulasannya.

Desain Lebih Sporty dan Premium

All New Honda Beat 150 tampil dengan desain bodi yang lebih sporty dan premium dari Beat sebelumnya. Ada varian deluxe dengan warna matte blue dan sentuhan hitam glossy.

Bagian depannya didominasi oleh plastik kasar berwarna hitam yang memberikan kesan gagah.

Logo Honda berwarna putih tersemat di bagian depan bodi motor. Selain itu, skuter ini dilengkapi lampu LED pada headlight-nya untuk penerangan lebih terang dan hemat energi.

Bagian fairing-nya juga berganti warna menjadi biru dan hitam doff, menambah kesan sporty dan elegan.

Skuter ini punya bagasi yang lebih besar, mencapai 29 liter, muat untuk helm atau barang bawaan. Ditambah lagi, tangki bensinnya lebih besar, 4,2 liter, membuatnya tahan lama untuk perjalanan jauh.

Mesin 150 cc Lebih Bertenaga dan Irit

All New Honda Beat 150 punya mesin 150 cc yang lebih bertenaga dan irit daripada Beat 110 cc. Mesin ini pakai teknologi eSP (enhanced smart power) dengan PGM-FI (programmed fuel injection).

Teknologi ini bikin mesin lebih responsif, efisien, dan ramah lingkungan. Ada juga fitur ISS (idling stop system) yang matiin mesin otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Hemat bahan bakar dan kurangi emisi gas.

Beat 150 juga punya performa lebih baik dari Beat 110 cc. Mampu hasilkan tenaga maksimal 11,5 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 11,5 Nm pada 6.500 rpm.

Bisa melaju hingga 110 km/jam. Dengan mesin 150 cc ini, Beat bisa jadi pesaing Yamaha Nmax 155 atau Honda Vario 150.

Fitur Canggih Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan

Beat 150 dilengkapi fitur canggih untuk tingkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Salah satunya adalah Smart Key System.

Fitur ini memungkinkan pengendara nyalakan atau matikan mesin tanpa kunci kontak. Ada juga alarm dan answer back system yang aktifkan klakson dan lampu jika pengendara cari motor di tempat parkir.

Selain itu, ada fitur Combi Brake System (CBS) yang bantu pengereman lebih maksimal. Aktifkan rem depan dan belakang bersamaan saat pengendara tekan rem belakang.

Bikin pengereman lebih stabil dan aman. Ada juga fitur Secure Key Shutter dengan pengaman magnet untuk cegah pencurian.

Harga Terjangkau dan Bersaing

Harga All New Honda Beat 150 terjangkau, bersaing dengan skuter lain di kelasnya. Mulai dari Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta.

Harga ini lebih murah dibanding Yamaha Nmax 155 Rp 32,75 juta atau Honda Vario 150 Rp 24,72 juta.

Dengan harga yang bersahabat ini, Beat 150 bisa jadi pilihan tepat untuk pengendara yang cari skuter berkualitas, bertenaga, irit, dan canggih.

All New Honda Beat 150 menjadi skuter terbaru Honda yang punya banyak keunggulan dari generasi sebelumnya.

Dengan desain bodi yang sporty dan premium, mesin 150 cc yang bertenaga dan irit, fitur canggih yang tingkatkan kenyamanan dan keamanan, serta harga yang bersaing, Beat bisa jadi skuter terbaik di 2024 yang layak dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *