Otomotif

Suzuki Katana 1000cc 2024, Modern dan Tangguh!

×

Suzuki Katana 1000cc 2024, Modern dan Tangguh!

Sebarkan artikel ini
Suzuki Katana 1000cc 2024/istimewa

PROGRES BENTENG- Suzuki telah meluncurkan motor sport terbaru mereka yang mengusung gaya ikonik Katana.

Motor sport ini, Suzuki Katana 1000 cc 2024, memiliki desain modern dengan spesifikasi mesin yang sangat tangguh.

Dari segi desain, Suzuki Katana 1000 cc 2024 memiliki konsep tanpa penutup, dengan lampu depan LED yang tersusun secara vertikal, menampilkan sorotan cahaya persegi panjang yang unik.

Lampu sein diletakkan pada bagian fairing depan. Mesin Suzuki Katana didasarkan pada seri GSX-R dengan injeksi bahan bakar berkapasitas 999 cc dan dilengkapi dengan mekanisme kontrol throttle yang halus.

Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru Suzuki Intelligent Ride System (SIRS) untuk meningkatkan kinerja saat berkendara.

Fitur SIRS mencakup Suzuki Traction Control System (STSC), Ride by Wire Electronics Throttle System, Bi Direction Quick Shift System, Easy Start System, dan Low RPM Assist.

Posisi berkendara yang nyaman didukung oleh bantalan jok berbahan karet, dan panel instrumen multifungsi LCD dengan tampilan eksklusif Katana.

Dari segi teknis, mesin Suzuki Katana 1000 cc 2024 memiliki kapasitas 900 cc, 4 silinder sejajar DOHC, dan berpendingin cairan. Tenaga mesin tersebut disalurkan melalui rantai dengan gearbox 6 percepatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *