Otomotif

Mengapa Pilih Motor Honda? Ternyata ini Alasannya

×

Mengapa Pilih Motor Honda? Ternyata ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
honda vario 125,2024/istimewa

PROGRES BENTENG– Saat berhenti di lampu merah, Anda mungkin akan melihat bahwa sebagian besar motor yang ada di sekitar Anda adalah motor Honda.

Hal ini tidak mengherankan, karena motor Honda memang sangat populer di Indonesia. Dilansir dari GridOto.com setidaknya ada beberapa alasan mengapa motor Honda banyak diminati, antara lain:

1.Brand yang kuat

Honda adalah salah satu merek motor paling terkenal di dunia. Astra Honda Motor (AHM) awalnya bernama Federal Motor didirikan 11 Juni 1971.

Merek ini telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, dan selama itu Honda telah membuktikan kualitas produknya. Hal ini membuat masyarakat Indonesia percaya bahwa motor Honda adalah pilihan yang tepat.

2.Jaringan penjualan dan purnajual yang luas

Honda memiliki jaringan penjualan lebih dari 3.900 dan purnajual yang luas di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan konsumen untuk membeli dan merawat motor Honda.

Spare part motor Honda juga mudah didapatkan, bahkan di bengkel-bengkel kecil di pedesaan.

3.Nilai jual kembali yang tinggi

Motor Honda dikenal memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Hal ini membuat motor Honda menjadi investasi yang menguntungkan.

Jika Anda ingin menjual motor Anda di kemudian hari, Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi jika Anda membeli motor Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *