Otomotif

Honda Resmi Luncurkan Motor Honda Terbaru Harga Rp 30 Jutaan!

×

Honda Resmi Luncurkan Motor Honda Terbaru Harga Rp 30 Jutaan!

Sebarkan artikel ini
Honda EM1 e: Plus/istimewa

PROGRES BENTENG Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan secara resmi sepeda motor listrik terbarunya, Honda EM1 e: dan versi terbaru Honda EM1 e: PLUS.

Acara peluncuran dilangsungkan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, pada Kamis (21/12/2023).

Selain memperkenalkan model baru, AHM juga telah mendistribusikan perdana Honda EM1 e: kepada konsumen, menandai komitmen kuat AHM dalam menyediakan opsi transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Honda EM1 e: PLUS hadir dengan fitur rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengorbankan kenyamanan saat berkendara berdua.

Model ini tersedia dalam warna Excellent Matte Silver. Setelah mendapatkan dukungan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik, harga model ini ditetapkan sebesar Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Kedua model ini dijanjikan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, didukung oleh layanan penjualan dan layanan purna jual terbaik dari Honda.

Acara peluncuran ini semakin istimewa dengan seremoni penyerahan simbolis kepada konsumen yang memilih Honda EM1 e: sebagai mitra berkendara sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *