Otomotif

Daftar Harga Terbaru untuk Honda Scoopy 2023, Model Modis Andalan Honda!

409
×

Daftar Harga Terbaru untuk Honda Scoopy 2023, Model Modis Andalan Honda!

Sebarkan artikel ini
Harga Honda Scoopy 2023/istimewa

PROGRES BENTENG- Berikut adalah daftar harga terbaru untuk Honda Scoopy 2023 yang masih menjadi salah satu motor paling diminati di Indonesia, terutama sebagai tulang punggung penjualan Astra Honda Motor di Tanah Air.

Hingga November 2023, harga Honda Scoopy masih tergolong lebih terjangkau dibandingkan dengan motor skutik lain di segmennya. Model modis andalan Honda ini masih tersedia dengan harga di bawah Rp 22,7 juta.

Berikut adalah daftar harga Honda Scoopy 2023 terbaru berdasarkan informasi dari laman resmi Astra Honda Motor:

  • Honda Scoopy Fashion: Rp 21.975.000
  • Honda Scoopy Sporty: Rp 21.975.000
  • Honda Scoopy Prestige: Rp 22.780.000
  • Honda Scoopy Stylish: Rp 22.780.000

Perlu diingat bahwa harga-harga tersebut berlaku on the road di Jakarta, sehingga dapat berubah atau berbeda ketika diperiksa di kota atau daerah lain.

Salah satu poin penting adalah garansi rangka 5 tahun yang diberikan untuk varian-varian baru. Pada acara pameran IMOS+ 2023 di BSD, Tangerang pada bulan Oktober sebelumnya, Astra Honda Motor meluncurkan Honda Scoopy dengan penambahan warna dan desain baru, serta garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Selain menambahkan pilihan warna baru untuk varian Stylish dan Prestige, striping baru juga diperkenalkan pada varian New Honda Scoopy Sporty dan Fashion, memberikan tampilan yang lebih segar.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna seperti Sporty Grey, Sporty Red untuk Sporty, dan Fashion Blue, Fashion Brown untuk varian Fashion.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyatakan komitmen tinggi perusahaan untuk terus berinovasi pada semua produk guna memastikan kepuasan konsumen. Salah satunya adalah dengan melakukan perubahan pada tampilan New Honda Scoopy untuk memperkuat citra skutik yang menjadi tren di Indonesia.

“Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” ujar Octavianus.

New Honda Scoopy Sporty hadir dalam varian warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara varian Fashion menampilkan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Kedua varian ini dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta sekitar Rp 21,9 juta.

Sementara varian Stylish menawarkan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green, dan varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black, keduanya dijual dengan harga OTR DKI Jakarta sekitar Rp 22,7 juta.

Astra Honda Motor memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk setiap pembelian sepeda motor baru yang dilakukan konsumen mulai 25 Oktober 2023.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *