Olahraga

Slovenia Menang Tipis atas Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024

×

Slovenia Menang Tipis atas Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024

Sebarkan artikel ini
Benjamin Šeško slovenia/istimewa

PROGRES BENTENG– Tim nasional sepak bola Slovenia meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kazakhstan dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup H yang berlangsung di Stadion Stozice, Ljubljana, Slovenia, pada Selasa (21/11/2023) dini hari 02.45 WIB.

Kemenangan ini membuat Slovenia naik ke peringkat kedua klasemen Grup H dengan 22 poin dari 10 pertandingan, memiliki poin sama dari Denmark di puncak klasemen.

Sementara itu, Kazakhstan masih terdampar di posisi ke-4 dengan 18 poin dari 10 pertandingan.

Slovenia tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya, tetapi belum bisa mencetak gol. Kazakhstan juga memiliki beberapa peluang, tetapi juga belum bisa mencetak gol.

Pada menit ke-41, Slovenia akhirnya memecah kebuntuan melalui gol dari Benjamin Sesko. Sesko mencetak gol dengan memanfaatkan penalti.

Namun di menit ke -48 Kazakhstan menyamakan kedudukan melalui gol Ramazan Orazov. Orazov mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari M. Samorodov.

Slovenia kembali unggul pada menit ke-86 melalui gol dari Benjamin Verbic. Verbic mencetak gol dengan memanfaatkan umpan sari P.Stojanovic.

Slovenia terus menekan Kazakhstan untuk mencetak gol tambahan, tetapi mereka gagal menambah keunggulan. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Slovenia tampil lebih dominan dan menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan Kazakhstan. Namun, Kazakhstan juga memiliki beberapa peluang berbahaya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *