Olahraga

Prediksi Irlandia Utara vs Denmark, Grup H Kualifikasi UEFA Euro 2024 

×

Prediksi Irlandia Utara vs Denmark, Grup H Kualifikasi UEFA Euro 2024 

Sebarkan artikel ini
Prediksi Irlandia Utara vs Denmark/istimewa

PROGRES BENTENGIrlandia Utara akan menjamu Denmark pada pertandingan kedua Grup H kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Selasa, 21 November 2023 pukul 02.45 WIB di Stadion Windsor Park, Belfast.

Irlandia Utara memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 3-0 atas San Marino, tetapi kemudian kalah 4-0 dari Finlandia di pertandingan kedua mereka.

Denmark, di sisi lain, meraih kemenangan 1-0 atas Finlandia dan 3-1 atas Kazakhstan.

Kekuatan Irlandia Utara

Irlandia Utara memiliki pertahanan yang solid, yang dipimpin oleh Jonny Evans. Evans akan didukung oleh pemain-pemain seperti Paddy McNair, Craig Cathcart, dan Jamal Lewis.

Di lini tengah, Irlandia Utara memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Steven Davis dan Shea Charles. Davis adalah pemain yang berpengalaman dan memiliki visi yang baik, sedangkan Charles adalah pemain yang serba bisa dan bisa bermain di berbagai posisi.

Di lini depan, Irlandia Utara mengandalkan pemain-pemain seperti Josh Magennis dan Shayne Lavery. Magennis adalah striker yang kuat dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol, sedangkan Lavery adalah pemain muda yang berbakat.

Kekuatan Denmark

Denmark memiliki tim yang sangat kuat, dengan banyak pemain bintang. Di lini depan, Denmark memiliki Christian Eriksen, yang telah kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami serangan jantung di Euro 2020. Eriksen akan didukung oleh pemain-pemain seperti Kasper Dolberg dan Rasmus Hojlund.

Di lini tengah, Denmark memiliki pemain-pemain seperti Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, dan Christian Nørgaard. Hojbjerg adalah pemain yang kuat dan memiliki visi yang baik, sedangkan Delaney adalah pemain yang serba bisa dan bisa bermain di berbagai posisi. Nørgaard adalah pemain yang tangguh dan memiliki kemampuan untuk merebut bola.

Di lini belakang, Denmark memiliki pemain-pemain seperti Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, dan Andreas Christensen. Kjaer adalah kapten tim dan merupakan pemain yang tangguh, sedangkan Vestergaard dan Christensen adalah pemain yang tinggi dan kuat.

Prediksi Skor

Denmark adalah tim yang lebih kuat daripada Irlandia Utara, dan mereka diperkirakan akan meraih kemenangan. Skor akhir yang realistis adalah 2-0 untuk Denmark.

Diprediksi laga akan berlangsung ketat dan penuh drama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *