Hiburan

Teror Misterius di Balik SMS ‘Mama Minta Pulsa’ dalam Film Mama Minta Pulsa

106
×

Teror Misterius di Balik SMS ‘Mama Minta Pulsa’ dalam Film Mama Minta Pulsa

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Mama Minta Pulsa/istimewa

PROGRES BENTENG– Film ‘Mama Minta Pulsa‘ mengajak penonton memasuki dunia yang dipenuhi dengan ketegangan dan keanehan di sebuah tempat pelatihan Satpam.

Kisah ini dimulai dengan sekelompok calon Satpam yang tengah menjalani pelatihan di sebuah lokasi terpencil. Awalnya, mereka menerima pesan SMS yang mencurigakan dengan isi yang sama: “Mama minta pulsa.”

Meski semua orang mengetahui bahwa ini adalah modus penipuan umum, namun SMS tersebut menjadi semacam bualan yang menghantui mereka.

Iko, Tino, Tessa, dan Jelly awalnya menganggap remeh pesan yang mengganggu tersebut. Mereka tidak terlalu memperhatikan hingga kejadian aneh mulai terjadi.

Dua asisten pelatih, Umar dan Said, mengalami pertemuan menakutkan dengan seorang setan berwujud Mak Lampir yang menuntut pulsa dari mereka. Ketakutan dan teror pun merajalela di lokasi pelatihan tersebut.

Namun, keanehan ini tidak dipercayai oleh banyak orang di sana, termasuk oleh Komandan Carolina yang memiliki sikap yang tegas dan skeptis terhadap segala hal yang bersifat supranatural.

Meskipun teror semakin intens dan nyata bagi beberapa orang di sana, banyak yang tetap memilih untuk mengabaikannya, percaya bahwa semua itu hanya ilusi atau trik.

Kisah yang dihadirkan dalam film ini membangun ketegangan yang mencekam seiring dengan teror yang semakin merajalela.

Ketidakpercayaan terhadap keberadaan setan dan kejadian supranatural membentuk konflik internal di antara karakter-karakter utama.

Di tengah-tengah ketakutan dan kebingungan, mereka harus berusaha untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana mereka dapat menghadapinya.

Kombinasi antara ketegangan psikologis dan elemen supranatural memberikan warna tersendiri pada cerita ini. Film ‘Mama Minta Pulsa‘ berhasil menghadirkan nuansa seram yang menggigit, sekaligus menggali dinamika antar karakter dalam situasi yang penuh dengan ketidakpastian dan rahasia gelap.

Dengan alur cerita yang memikat, penggambaran karakter yang kuat, dan konflik yang intens, film ini berhasil mempertahankan ketegangan hingga akhir, menyuguhkan pengalaman menonton yang penuh dengan misteri dan ketakutan yang menghantui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *