Hiburan

Sinopsis Tentang Ibu, Kisah Pencarian Seorang Anak terhadap Ayahnya

208
×

Sinopsis Tentang Ibu, Kisah Pencarian Seorang Anak terhadap Ayahnya

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Tentang Ibu/istimewa

PROGRES BENTENG- Film Tentang Ibu (2021) merupakan film drama Indonesia yang disutradarai oleh Edwin dan diproduseri oleh Melanie Subono. Film ini dibintangi oleh Jajang C. Noer, Muzakki Ramdhan, dan Ayu Laksmi.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Faiz (Muzakki Ramdhan), seorang anak muda yang tinggal bersama ibunya, Marni (Jajang C. Noer), di Ambon. Faiz telah lama tidak bertemu dengan ayahnya, yang meninggalkannya dan Marni ketika Faiz masih kecil.

Suatu hari, Faiz menemukan selembar kain dan foto lama yang menunjukkan bahwa ayahnya pernah tinggal di Jakarta. Faiz kemudian memutuskan untuk mencari ayahnya di Jakarta, tanpa sepengetahuan ibunya.

Faiz tiba di Jakarta dengan modal seadanya. Ia hanya membawa selembar kain dan foto lama sebagai petunjuk. Faiz mulai mencari ayahnya dengan bertanya kepada orang-orang di sekitar tempat tinggalnya.

Pencarian Faiz tidak berjalan mulus. Ia sering kali mendapat penolakan dari orang-orang yang ia tanyai. Faiz juga harus menghadapi berbagai tantangan, seperti kesulitan ekonomi dan diskriminasi.

Namun, Faiz tidak menyerah. Ia terus mencari ayahnya dengan tekad yang kuat. Faiz yakin bahwa ayahnya masih hidup dan akan bertemu dengannya suatu hari nanti.

Dalam perjalanannya, Faiz bertemu dengan berbagai orang yang membantunya. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Rini (Ayu Laksmi), yang menawarkan Faiz untuk tinggal di rumahnya.

Rini juga membantu Faiz dalam pencariannya. Ia menceritakan kepada Faiz tentang berbagai hal yang berkaitan dengan ayahnya. Faiz juga mulai belajar tentang kehidupan orang-orang di Jakarta dari Rini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *