Hiburan

Sinopsis Film The Tarix Jabrix, Antara Persahabatan, Cinta, dan Pertarungan Geng Motor

67
×

Sinopsis Film The Tarix Jabrix, Antara Persahabatan, Cinta, dan Pertarungan Geng Motor

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film The Tarix Jabrix/istimewa

PROGRES BENTENG-Tarix Jabrix” adalah film komedi-drama Indonesia yang menggambarkan kisah unik sekelompok remaja yang terlibat dalam persahabatan, cinta, dan konflik antar-geng motor.

Para Anggota Geng Motor yang Berbeda

Film dimulai dengan pengenalan anggota geng motor yang memiliki karakteristik unik. Mulai dari Cacing (Tria The Changcuters), yang bermimpi menjadi bagian dari geng motor brutal, namun menolak untuk melakukan ujian yang melanggar hati nuraninya.

Ada Dadang Modip (Erick The Changcuters), yang sering dilupakan setelah tidur dan menjadi sasaran lelucon teman-temannya. Coki (Qibil The Changcuters) dan Ciko (Alda The Changcuters) adalah saudara kembar dengan kehidupan keluarga yang bahagia.

Terakhir, ada Mulder (Dipa The Changcuters), anak tunggal dari keluarga yang berada, yang berkeinginan memiliki motor meskipun ayahnya memberinya mobil.

Kisah Cinta dan Konflik Antar-Geng

Cacing dan teman-temannya, yang berada di geng motor yang baru mereka bentuk, bertemu dengan Callista (Carissa Putri), gadis populer di sekolah.

Namun, hubungan Callista dengan Valdin (Andrew Ralph Roxburgh), anggota geng motor rival, The Smokers, menghasilkan konflik.

Saat persaingan antara geng semakin memanas, kehadiran Mayang (Francine Roosenda) sebagai magang di bengkel tempat mereka berkumpul memunculkan ketertarikan Dadang dan teman-temannya.

Konflik dan Penyelesaian

Perseteruan antara geng The Tarix Jabrix dan The Smokers mencapai titik kritis ketika terlibat dalam konflik terkait narkotika.

Cacing dan teman-temannya berusaha membuktikan bahwa salah satu anggota geng lawan terlibat dalam kegiatan ilegal tersebut. Saat pertarungan dan ketegangan mencapai puncaknya, akhirnya kebenaran terungkap.

Balapan Menentukan Nasib

Film mencapai puncaknya dengan balapan antara Cacing dan Valdin yang menjadi penentu bagi nasib mereka. Kemenangan Cacing bukan hanya dalam balapan, tetapi juga dalam hubungannya dengan Callista, memunculkan kekecewaan dalam geng The Smokers.

Pesan tentang Persahabatan dan Kejujuran

The Tarix Jabrix” tidak hanya menggambarkan konflik antar-geng motor, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya persahabatan, kejujuran, dan pengorbanan untuk prinsip yang benar.

Film ini menjadi sebuah perjalanan yang menghibur tentang dinamika persahabatan, cinta, dan pertarungan antar-geng motor, memberikan penonton gambaran tentang nilai-nilai kehidupan remaja yang terkadang rumit namun penuh warna.

Dengan perpaduan komedi, drama, dan ketegangan, “The Tarix Jabrix” menjadi cermin dari kehidupan remaja yang bersemangat dan penuh petualangan di tengah kompleksitas hubungan sosial.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *