Hiburan

Sinopsis Film The Italian Job, Aksi Kejeniusan Jason Statham dan Mark Wahlberg

×

Sinopsis Film The Italian Job, Aksi Kejeniusan Jason Statham dan Mark Wahlberg

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film The Italian Job/istimewa

PROGRES BENTENG– Dalam film yang berlatar belakang kota-kota Eropa yang memukau, “The Italian Job” menyuguhkan kombinasi aksi yang mendebarkan dan kecerdasan yang memikat.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, film ini menghadirkan jajaran bintang yang memukau, termasuk Mark Wahlberg, Charlize Theron, Jason Statham, Edward Norton, Seth Green, Mos Def, dan Donald Sutherland.

Sinopsis

Cerita dimulai dengan aksi perampokan spektakuler di Venesia yang dipimpin oleh seorang ahli perampok ulung bernama John Bridger (diperankan oleh Donald Sutherland).

Bersama timnya yang terdiri dari Charlie Croker (Mark Wahlberg), Handsome Rob (Jason Statham), Left Ear (Mos Def), Lyle (Seth Green), dan Steve (Edward Norton), mereka berhasil mencuri sejumlah besar emas dari sebuah bank.

Namun, kebahagiaan mereka terhenti ketika salah satu anggota tim, Steve, mengkhianati mereka dengan mencuri emas tersebut dan meninggalkan mereka untuk mati dalam perampokan yang gagal.

Tiga bulan kemudian, Charlie yang bertekad balas dendam, merancang rencana yang rumit untuk mengambil kembali emas yang dicurinya dengan bantuan seorang penipu bernama Stella Bridger (Charlize Theron), putri dari John Bridger yang terbunuh dalam insiden tersebut.

Dengan kecerdikan dan keterampilan yang luar biasa, mereka merencanakan balas dendam mereka di Los Angeles.

Rencana ini tidak hanya membutuhkan keterampilan mengemudi yang luar biasa, tetapi juga kecerdasan dalam memanfaatkan teknologi canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *