Hiburan

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Awal Kisah Perjuangan Kazuya

158
×

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Awal Kisah Perjuangan Kazuya

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge/istimewa

PROGRES BENTENG- “Tekken 2: Kazuya’s Revenge” (juga dikenal sebagai Tekken: A Man Called X) merupakan sebuah film seni bela diri Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Wych Kaos.

Film ini menjadi prekuel dari film “Tekken” tahun 2009, yang sendiri diadaptasi dari serial permainan pertarungan dengan nama yang sama.

Para pemeran utamanya termasuk Kane Kosugi, Rade Šerbedžija, dan Kelly Wenham, sementara Cary-Hiroyuki Tagawa dan Gary Daniels kembali memerankan peran mereka sebagai Heihachi Mishima dan Bryan Fury.

Sinopsis

Kisahnya berkisah tentang “K” (diperankan oleh Kane Kosugi), yang sebenarnya adalah Kazuya Mishima, tokoh utama dari franchise Tekken.

“K” kehilangan ingatannya dan terjebak dalam situasi yang membingungkan di mana ia harus mempertaruhkan hidupnya dalam pertarungan tanpa tahu apa pun tentang identitasnya.

Di tengah kekacauan ini, ia menemukan dirinya terlibat dalam lingkaran bawah tanah yang gelap dan berbahaya.

Heihachi Mishima (diperankan oleh Cary-Hiroyuki Tagawa), tokoh yang kuat dan berpengaruh dalam dunia kriminal, berperan penting dalam perjalanan “K”.

Bryan Fury (diperankan oleh Gary Daniels) juga kembali, membawa dimensi lebih dalam dalam konflik yang sedang berlangsung.

Di antara karakter-karakter lain seperti Sang Menteri (diperankan oleh Rade Šerbedžija) dan berbagai individu yang berada di sekitar “K”, termasuk Rhona Anders (diperankan oleh Kelly Wenham) dan beberapa karakter lainnya, cerita ini menggambarkan perjuangan “K” dalam mencari identitasnya sambil terlibat dalam pertarungan yang mematikan dan intrik-intrik gelap dari dunia kriminal yang membingungkan.

Tekken 2: Kazuya’s Revenge” menampilkan aksi seni bela diri yang memukau, di mana setiap adegan pertarungan memiliki intensitas yang mengguncang.

Cerita ini memberikan gambaran awal tentang perjalanan Kazuya Mishima dalam menghadapi konflik batin dan fisik yang kompleks sebelum kejadian-kejadian dalam seri permainan “Tekken”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *