Hiburan

Sinopsis Film Sengatan Kobra, Perjalanan Barry Prima Terjerat di Dunia Ilmu Hitam

241
×

Sinopsis Film Sengatan Kobra, Perjalanan Barry Prima Terjerat di Dunia Ilmu Hitam

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Sengatan Kobra/istimewa

PROGRES BENTENG– Sengatan Kobra merupakan film laga Indonesia pada tahun 1986 disutradarai oleh Mardali Syarief dan dibintangi oleh Barry Prima dan Teddy Purba.

Film “Sengatan Kobra” menggambarkan perjalanan seorang pria bernama Johny (diperankan oleh Barry Prima) yang terjerat dalam dunia ilmu hitam.

Sinopsis

Johny, seorang pria yang kerasukan oleh kekuatan misterius, mengalami cobaan berat saat ayahnya meninggal akibat sebuah sengatan kobra.

Untuk mencari penyembuhan dari kutukan tersebut, ia memutuskan untuk mencari bantuan dari Rasyid (diperankan oleh Baron Hermanto), seorang sahabat di desa yang tengah berjuang melawan hutang besar pada Salim (diperankan oleh Teddy Purba), seorang pemilik pembakaran kapur yang juga dikenal sebagai jagoan di wilayah tersebut.

Dalam perjalanannya, Johny menemui Santi (diperankan oleh Lia Fadilla), adik dari Rasyid, yang ternyata mencintainya.

Namun, keadaan semakin rumit ketika Salim mulai mengincar Santi. Meskipun demikian, atas saran dari Mang Oyong (diperankan oleh Mardali Syarief), Johny memutuskan untuk mencari pengobatan dari seorang pawang, meskipun hasil pengobatan tersebut tidak begitu jelas.

Saat Johny sembuh dari kutukan yang menghantuinya, ia mulai mengungkap konspirasi di balik Salim dan rencananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *