Hiburan

Sinopsis Film Monster Run, Ketika Dunia Manusia dan Monster Bersatu Melawan Kekuatan Jahat

168
×

Sinopsis Film Monster Run, Ketika Dunia Manusia dan Monster Bersatu Melawan Kekuatan Jahat

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Monster Run/istimewa

PROGRES BENTENG- Monster Run, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya A. Lee Martinez, “Mr. Monster,” mengisahkan tentang sekelompok ahli monster yang bersekutu dengan seorang gadis biasa untuk melawan kekuatan jahat menjelang akhir musim.

Latar Belakang Produksi

Syuting film ini berlangsung di Guangzhou selama dua bulan dari 1 April hingga 7 Juni 2018. Dalam prosesnya, sutradara Henri Wong memimpin tim produksi dari perusahaan seperti Linmon Pictures, Columbia Pictures, Maoyan Yingye, Huaxia Film Distribution Co. Ltd., Firework Entertainment, dan HG Entertainment. Diproduseri oleh Derek Kwok, film ini berakar dari Hong Kong dan diadaptasi dari novel karya A. Lee Martinez.

Sinopsis Cerita

Kisah ini memusatkan perhatian pada Ji Wei (diperankan oleh Chun Xia), seorang gadis yang sejak kecil memiliki kemampuan melihat ‘monster’.

Dalam sebuah insiden di supermarket, ia bertemu dengan pemburu monster bernama Meng Ge (diperankan oleh Shawn Yue). Pertemuan ini membuka mata Ji Wei bahwa dunia monster yang dia lihat bukanlah khayalan semata.

Bersama Meng Ge, Ji Wei melalui beberapa kejadian penuh bencana, akhirnya menyadari bahwa dia adalah sosok yang dipilih oleh dunia sihir untuk suatu tujuan tertentu.

Para Pemain Utama

Shawn Yue sebagai Meng Ge: Seorang pemburu monster yang kesepian, hidupnya dihabiskan untuk melawan makhluk-makhluk ini.

Kehidupannya berubah ketika dia menemui Ji Wei di akhir musim, menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan monster hingga akhir.

Chun Xia sebagai Ji Mo: Seorang petugas penghitung supermarket yang bisa melihat monster.

Dianggap sebagai orang aneh, dia akhirnya menemukan bahwa kekuatan supernya adalah kunci bagi manusia dan monster.
Kara Hui sebagai Lotus Lady: Seorang master yang mengendalikan kekuatan luar biasa yang ingin mempertahankan kekuatannya dengan cara membunuh master terakhir di akhir musim.

Tu Men sebagai Uncle Ping: Seorang lelaki tua yang sebenarnya adalah sphinx, bergabung dengan akhir musim dan memulai petualangan.

Film juga menampilkan karakter-karakter pendukung seperti Paper Man (diperankan oleh Qiao Shan), Spades (diperankan oleh Wang Yutian), A Lang (diperankan oleh Yang Di), dan Xia Lin (diperankan oleh Wang Zhener).

Monster Run merupakan perpaduan kisah aksi, petualangan, sihir, dan fiksi ilmiah yang menggugah untuk menyaksikan persatuan antara manusia dan monster dalam menghadapi kejahatan menjelang akhir musim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *