Hiburan

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7, Kisah Haru Lee Yong Go

221
×

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7, Kisah Haru Lee Yong Go

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7/istimewa

PROGRES BENTENG- Miracle in Cell No. 7  adalah film Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Kal So-won, dan Park Shin-hye.

Film ini merupakan sebuah komedi yang menyentuh dan melodrama keluarga tentang seorang pria dengan cacat mental yang secara tidak adil dipenjara karena tuduhan pembunuhan.

Ia membangun persahabatan dengan seorang penjahat kasar di dalam selnya, dan mereka membantunya untuk bertemu kembali dengan putrinya dengan melanggar aturan.

Sinopsis

Lee Yong Go adalah seorang pria berusia 40 tahun dengan cacat mental yang signifikan. Meskipun begitu, dia memiliki seorang putri yang cantik dan cerdas berusia 6 tahun bernama Ye Sung. Sebagai seorang tukang parkir, Lee Yong Go sangat mencintai anaknya itu.

Suatu hari, sebuah peristiwa tragis terjadi yang mengakibatkan Lee Yong Go dipenjara. Kejadian tragis itu dimulai ketika Ye Sung tertarik dengan tas kuning bertema Sailor Moon di sebuah toko.

Karena belum menerima gajian, Lee Yong Go dan Ye Sung hanya bisa melihat tas itu dari luar toko. Lee Yong Go berjanji akan membelikan tas tersebut setelah menerima gaji.

Namun, kekecewaan datang saat tas Sailor Moon itu dibeli oleh anak perempuan lain beserta orang tuanya. Karena cinta kepada anaknya, Lee Yong Go nekat masuk ke dalam toko dan meminta agar tas itu tidak dibeli.

Namun, ayah dari anak pembeli tas tersebut ternyata adalah seorang Komisaris Jenderal Kepolisian yang sombong dan langsung menyerang Lee Yong Go.

Meskipun Lee Yong Go dan Ye Sung gagal mendapatkan tas tersebut, Lee Yong Go tetap berjanji akan membelikannya setelah menerima gaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *