Hiburan

Sinopsis Film Mann, Kisah Haru dan Bahagia Aamir Khan serta Manisha Koirala

Sinopsis Film Mann/istimewa

PROGRES BENTENG- Film “Mann” yang dirilis pada tahun 1999, disutradarai oleh Indra Kumar dan dibintangi oleh Aamir Khan serta Manisha Koirala, mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Dev Karan Singh (Aamir Khan), seorang pria yang hidup dalam keadaan terlilit utang, dan Priya (Manisha Koirala).

Sinopsis

Dev Karan Singh, seorang Casanova yang sepak terjangnya terlilit utang, secara tidak sengaja setuju untuk menikahi Anita (Deepti Bhatnagar), putri dari seorang pengusaha kaya bernama Singhania (Dalip Tahil).

Namun, segalanya berubah ketika Dev bertemu dengan Priya dalam sebuah perjalanan kapal pesiar.

Priya, yang baru saja memenangkan kontes tari, dan Dev, yang baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan untuk calon mertuanya, pada awalnya tidak akur.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling berteman dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Sebelum berpisah untuk kembali ke kehidupan mereka masing-masing, mereka membuat janji untuk bertemu kembali enam bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 14 Februari, setelah sebelumnya bertemu pada bulan Agustus tanggal 14.

Priya dan Karan semakin terjerat dalam hubungan asmara yang mendalam.

Sementara itu, Raj (Anil Kapoor) adalah tunangan Priya yang sudah disetujui untuk dinikahi karena telah membantu Priya ketika mengalami kesulitan.

Exit mobile version