Hiburan

Sinopsis Film Leak: Keabadian, Cinta, dan Perjuangan Melawan Kekuatan Jahat

109
×

Sinopsis Film Leak: Keabadian, Cinta, dan Perjuangan Melawan Kekuatan Jahat

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Leak/istimewa

PROGRES BENTENG– Film horor Indonesia berjudul “Leak,” yang dirilis pada tahun 2007 dan disutradarai oleh Achiel Nasrun, mempersembahkan kisah yang penuh dengan elemen supernatural dan konflik keluarga.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Aldiansyah Taher, Nadia Vega, Meriam Bellina, Ferry Irawan, Piet Pagau, dan Umar Syarief, film ini mengisahkan sebuah cerita tentang kekuatan jahat, pengorbanan, dan perjuangan untuk mempertahankan cinta dan keharmonisan keluarga.

Sinopsis:
Cantika (Nadia Vega) adalah seorang wanita muda yang hidup dalam keluarga yang rupanya menyimpan sebuah rahasia mengerikan.

Tanpa sepengetahuannya, beberapa anggota keluarganya adalah praktisi “leak,” sebuah bentuk ilmu hitam dalam tradisi Bali yang melibatkan pengabdiaan pada setan demi mencapai kekayaan dan kekuasaan.

Ayah Cantika, Wayan Ardhana (Ferry Irawan Kusuma), adalah salah satu penganut leak ini.

Untungnya, tidak semua anggota keluarga Cantika terlibat dalam praktik ini. Kakek Cantika, Nyoman Aria (Piet Pagau), dan ibunya, tidak tergoda oleh kekuatan jahat ini.

Mereka rela melakukan segala yang diperlukan untuk melindungi Cantika dari nasib yang sama.

Namun, kehidupan Cantika berubah drastis ketika ayahnya, Wayan, kepergok oleh warga ketika sedang melakukan ritual jahat pada bulan purnama.

Wayan sekarat dalam kondisi mengerikan, dan Cantika yang ingin menolong ayahnya melakukan sesuatu yang tak terduga, mengubah takdirnya.

Ia tanpa sadar menjadi seorang leak, dengan kemampuan dan sifat yang berbeda. Pada malam bulan purnama berikutnya, Cantika menyadari perubahan mengerikan dalam dirinya dan, dengan bantuan Nyoman, ia diasingkan keluar kota untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Kisah cinta antara Cantika dan kekasihnya, Aldi, juga menjadi salah satu fokus penting dalam cerita ini. Meskipun ibu Aldi (Meriam Bellina) tidak merestui hubungan mereka, Cantika dan Aldi terus berjuang untuk bersama.

Namun, Cantika akhirnya memutuskan menjauh dari Aldi demi keselamatan orang yang ia cintai. Meskipun ia telah berbicara jujur kepada Aldi tentang kondisinya yang tak manusiawi, Aldi siap menghadapi segala risiko demi cinta mereka. Namun, nasib mempunyai rencana lain.

Cantika, Aldi, dan Nyoman harus bekerjasama untuk menghadapi kekuatan jahat yang mengancam kehidupan mereka. Mereka harus berjuang untuk mengembalikan keadaan ke dalam keseimbangan dan menjalani pertempuran melawan ketidakpastian masa depan.

Leak” (2007) adalah film yang menggabungkan elemen horor, supernatural, dan drama keluarga. Dalam perjalanan Cantika, penonton akan menyaksikan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, pengorbanan cinta sejati, serta upaya keras untuk mengatasi takdir yang mengerikan. Film ini menghadirkan kisah yang menggugah perasaan dan akan membuat penonton terbawa dalam petualangan yang mencekam dan mendebarkan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *