Hiburan

Sinopsis Film Death Wish: Terdampar dalam Balas Dendam, Kisah Kegigihan Bruce Willis

90
×

Sinopsis Film Death Wish: Terdampar dalam Balas Dendam, Kisah Kegigihan Bruce Willis

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Death Wish/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Death Wish” (2018) mengisahkan tentang seorang dokter bedah bernama Paul Kersey yang menjalani kehidupan bahagia di Chicago bersama keluarganya.

Namun, kebahagiaan itu hancur ketika rumah mereka diserbu oleh sekelompok perampok. Serangan itu merenggut nyawa istri Paul dan melukai parah putrinya.

Merasa bahwa hukum tak mampu memberikan keadilan, Paul memutuskan untuk mengambil hukum ke tangannya sendiri.

Dengan tekad membalas dendam, Paul memulai latihan menembak dan menggunakan senjata api. Ia menjelajahi kota untuk menemukan dan menyingkirkan para penjahat.

Tindakan balas dendam Paul memunculkan julukan “Grim Reaper” dan memunculkan simpati dari masyarakat yang jengah dengan gelombang kejahatan.

Namun, upaya balas dendamnya juga menjadikannya sasaran para penjahat yang ingin membalas dendam atas tindakannya.

Saat berusaha mengungkap dalang di balik tragedi yang menimpa keluarganya, Paul menemukan jejak yang mengarah pada sosok yang bertanggung jawab atas segalanya.

Bruce Willis memerankan tokoh utama, Paul Kersey, dalam film ini. Paul Kersey, seorang dokter bedah, memilih jalur balas dendam sendiri setelah keluarganya diserang oleh perampok, mengakibatkan kematian istrinya dan luka serius pada putrinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *