Hiburan

Sinopsis Film Birds of Prey, Pahlawan Antihero yang Memikat

×

Sinopsis Film Birds of Prey, Pahlawan Antihero yang Memikat

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Birds of Prey/istimewa

PROGRES BENTENG– Film “Birds of Prey” (2020) mengangkat kisah Harley Quinn (Margot Robbie), yang setelah berpisah dari Joker, menjelajahi perjalanan kehidupan barunya dengan kekacauan yang menyenangkan.

Kehidupannya yang berubah membawanya pada pertemuan tak terduga dengan sekelompok wanita pemberani, yakni Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan Renee Montoya (Rosie Perez).

Sinopsis

Ketika kisah ini dimulai, Harley Quinn telah memutuskan ikatan dengan Joker dan terlibat dalam petualangan yang penuh warna.

Di tengah-tengah kota Gotham yang gelap, di mana kekacauan dan kejahatan merajalela, ia menemukan dirinya terlibat dalam tindakan yang akan mengubah takdirnya.

Dalam serangkaian peristiwa yang mendebarkan, Harley bertemu dengan Cassandra Cain (Ella Jay Basco), seorang gadis muda yang tak terduga menjadi sasaran bagi Black Mask (Ewan McGregor), seorang penguasa kejahatan yang kejam dan ambisius.

Tanpa ragu, Harley Quinn bersama dengan para sekutunya yang baru ditemuinya, menyadari bahwa mereka adalah satu-satunya harapan bagi keselamatan Cassandra.

Black Canary, yang memiliki suara luar biasa yang dapat menggetarkan dunia, Huntress yang terampil dalam seni bela diri, dan Renee Montoya, seorang detektif yang penuh dedikasi, bersatu untuk melindungi Cassandra dari ancaman mematikan Black Mask.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *