Hiburan

Sinopsis Film Backtrace, Perburuan Napi Perampokan Kelas Kakap

99
×

Sinopsis Film Backtrace, Perburuan Napi Perampokan Kelas Kakap

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Backtrace/istimewa

PROGRES BENTENG- Film Backtrace (2018) merupakan film aksi thriller yang disutradarai oleh Brian Smrz dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Matthew Modine, Ryan Guzman, dan Meadow Williams.

Film ini mengisahkan tentang seorang detektif yang ditugaskan untuk memburu seorang perampok bank yang mengalami amnesia.

Sinopsis

Film dimulai dengan perampokan bank yang dilakukan oleh sekelompok orang, termasuk MacDonald (Matthew Modine).

Perampokan tersebut berakhir dengan kecelakaan yang menyebabkan MacDonald mengalami amnesia. MacDonald pun ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara.

Tujuh tahun kemudian, MacDonald berhasil melarikan diri dari penjara dengan bantuan Lucas (Ryan Guzman), seorang narapidana baru.

Lucas berniat menggunakan MacDonald untuk menemukan uang hasil rampokan bank yang disimpan entah di mana.

Agen Sykes (Sylvester Stallone) ditugaskan untuk memburu MacDonald. Sykes adalah seorang detektif yang terkenal karena keahliannya dalam melacak orang hilang.

Sykes bertekad untuk menangkap MacDonald dan membawanya kembali ke penjara.

Perburuan antara Sykes dan MacDonald pun dimulai. Sykes berusaha mencari MacDonald dengan bantuan teknologi canggih yang disebut “Backtrace”.

Backtrace adalah teknologi yang dapat melacak pergerakan seseorang berdasarkan data GPS dan data transaksi keuangan.

Sementara itu, MacDonald dan Lucas berusaha mencari uang hasil rampokan bank. Mereka berdua harus berhadapan dengan berbagai rintangan, termasuk polisi, geng kriminal, dan bahkan mantan rekan MacDonald yang ingin membunuhnya.

Akhirnya, Sykes berhasil menangkap MacDonald. MacDonald dibawa kembali ke penjara dan uang hasil rampokan bank berhasil ditemukan. Sykes pun kembali membuktikan kehebatannya sebagai seorang detektif.

Film Backtrace (2018) merupakan film yang cukup menghibur. Film ini memiliki aksi yang seru dan cerita yang cukup menarik. Sylvester Stallone tampil cukup baik dalam memerankan karakter Sykes.

Bagi Anda penggemar film aksi thriller, film Backtrace (2018) bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *