Hiburan

Sinopsis 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu, Ketika Teror Tak Berujung Menyelimuti Keluarga

×

Sinopsis 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu, Ketika Teror Tak Berujung Menyelimuti Keluarga

Sebarkan artikel ini
Sinopsis 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu/istimewa

PROGRES BENTENG– Film horor Indonesia “4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu“, yang dirilis pada tahun 2014, mengangkat kisah menyeramkan tentang sebuah keluarga yang tanpa sengaja membeli rumah berhantu di Kota Depok, Jawa Barat. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang terinspirasi dari kisah nyata mengenai rumah angker tersebut.

Sinopsis:

Kisah ini berawal dari keluarga yang tanpa curiga memutuskan untuk membeli rumah baru. Namun, mereka segera menyadari bahwa rumah itu bukanlah tempat biasa.

Teror tak berujung datang dari arwah-arwah yang menempati rumah tersebut.

Saat menyelidiki lebih lanjut, keluarga menemukan bahwa rumah itu sebenarnya dibangun di atas kuburan kuno. Terjebak dalam situasi yang mencekam, mereka harus berhadapan dengan ketakutan setiap harinya karena tak memiliki pilihan lain.

Tak tahan lagi dengan terror yang semakin menggila, istri dan anaknya terpaksa meninggalkan suami mereka sendirian di rumah tersebut.

Namun, suami tersebut bertahan meskipun terus dihantui oleh gangguan makhluk gaib yang mengganggu mereka setiap malam.

Pertanyaannya adalah, bagaimana kelanjutan kisah ini? Mampukah mereka keluar dari belenggu teror dan bebas dari gangguan arwah di rumah berhantu tersebut? Akhir yang mencekam menanti, di mana jawabannya menyimpan kisah seram yang membelenggu.

Dengan latar belakang kisah nyata, “4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu” memberikan pengalaman seram dan rasa ingin tahu akan keberadaan dunia gaib di sekitar kita.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *