Hiburan

Pemukiman Setan: Menanti Teror dari Titisan Dukun Perempuan Terkutuk, Buat Merinding Awal Tahun 2024

91
×

Pemukiman Setan: Menanti Teror dari Titisan Dukun Perempuan Terkutuk, Buat Merinding Awal Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pemukiman Setan/istimewa

PROGRES BENTENG– Awal tahun 2024 mendatang, perfilman Indonesia akan kembali diramaikan dengan film horor terbaru berjudul Pemukiman Setan.

Film ini disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film horor Qodrat (2022).

Pemukiman Setan mengisahkan tentang sekelompok sahabat yang terdiri dari Anya (Maudy Effrosina), Sarah (Adinda Thomas), Rio (Bhisma Mulia), dan Andi (Daffa Wardhana).

Mereka terpaksa mengikuti rencana Rio untuk merampok sebuah rumah antik di tengah hutan.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa rumah tersebut memiliki rahasia terkutuk. Di dalamnya bersemayam arwah seorang dukun perempuan yang sangat jahat.

Arwah dukun perempuan tersebut akan membalas dendam kepada siapa saja yang berani mengganggunya. Anya dan teman-temannya pun harus berjuang untuk bertahan hidup dari teror yang mengerikan.

Selain Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan Daffa Wardhana, Pemukiman Setan juga dibintangi oleh Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

Film ini akan menjadi salah satu film horor yang paling dinanti di awal tahun 2024. Hal ini terlihat dari antusiasme para penggemar film horor yang sudah mulai menantikan film ini sejak trailernya dirilis.

Pemukiman Setan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Januari 2024.

Kemungkinan Plot Twist

Berdasarkan sinopsis yang telah dirilis, Pemukiman Setan tampaknya akan menyajikan cerita yang cukup klise. Sekelompok sahabat yang nekat merampok rumah angker dan kemudian harus menghadapi teror dari makhluk halus.

Namun, bukan tidak mungkin film ini akan menghadirkan plot twist yang mengejutkan. Misalnya, jika ternyata salah satu dari sekelompok sahabat tersebut adalah keturunan dukun perempuan yang diincar.

Atau, jika ternyata rumah angker tersebut adalah tempat penyimpanan sebuah artefak misterius yang bisa membangkitkan kekuatan jahat.

Tentu saja, hal ini masih sebatas spekulasi. Kita hanya bisa menunggu hingga filmnya dirilis untuk mengetahui seperti apa plot twist yang sebenarnya.

Meskipun masih belum diketahui secara pasti seperti apa ceritanya, Pemukiman Setan memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi daya tariknya.

Pertama, film ini disutradarai oleh Charles Gozali, yang dikenal sebagai sutradara berbakat di bidang film horor. Kedua, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, yang tentu saja akan memberikan penampilan yang memukau. Ketiga, film ini diproduseri oleh Rapi Films, yang memiliki reputasi yang baik dalam memproduksi film-film horor berkualitas.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Pemukiman Setan memiliki potensi untuk menjadi salah satu film horor Indonesia terbaik di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *