Hiburan

Killers of the Flower Moon: Misteri Pembunuhan di Tanah Kaya Osage

91
×

Killers of the Flower Moon: Misteri Pembunuhan di Tanah Kaya Osage

Sebarkan artikel ini
Killers of the flower moon
Salah satu adegan dalam film Killers of the Flower Moon

PROGRES BENTENG – Killers of the Flower Moon merupakan film yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini mengambil latar belakang di tahun 1920-an dan berkisah tentang serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi di antara anggota suku Osage di Oklahoma. Para korban pembunuhan ini semuanya memiliki hak atas royalti minyak yang kaya raya, membuat mereka menjadi sasaran para pembunuh.

Kisahnya berfokus pada upaya penyelidikan oleh seorang agen FBI yang bernama Tom White (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) dan rekan Osagenya, Mollie Burkhart (diperankan oleh Lily Gladstone). Mereka berusaha mengungkap konspirasi dan intrik di balik serangkaian pembunuhan ini, yang mengancam seluruh komunitas Osage.

Dalam perjalanan penyelidikan, mereka menghadapi konspirasi, korupsi, dan rahasia kelam yang mengguncang dasar masyarakat. Film ini menggabungkan elemen drama, kejahatan, dan sejarah untuk mengungkap kisah yang terinspirasi dari peristiwa nyata yang terjadi pada masa itu.

“Killers of the Flower Moon” adalah sebuah perjalanan yang mendebarkan untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan misterius ini, serta mengeksplorasi aspek sejarah Amerika yang kurang dikenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *