Hiburan

Keangkeran Rumah Baru: Misteri di Balik Kisah Keluarga Penghuni Lain

91
×

Keangkeran Rumah Baru: Misteri di Balik Kisah Keluarga Penghuni Lain

Sebarkan artikel ini
film Penghuni Lain/istimewa

PROGRES BENTENG– Kehidupan keluarga David (diperankan oleh Marcell Chandrawinata), Lisa (diperankan oleh Feby Febiola), dan putri mereka, Putri (diperankan oleh Khania Limantara), berubah drastis ketika mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah baru yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Namun, kebahagiaan mereka terganggu oleh serangkaian kejadian aneh yang mulai menghantui kehidupan mereka.

Lisa, sang istri, mulai merasakan kecurigaan terhadap hal-hal ganjil yang terjadi di sekitar rumah mereka yang baru.

Keheranan Lisa semakin bertambah ketika dia mulai menyaksikan kejadian-kejadian tak wajar dan merasa diteror oleh sosok nenek menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang tempat tinggal mereka.

Dalam usaha mereka untuk mencari tahu lebih lanjut tentang rumah itu, mereka ternyata tidak berhasil menemukan jejak apapun.

Suatu hari, Putri menemukan sebuah telepon kuno yang rupanya menyimpan kekuatan mistis yang mengerikan. Kehidupan keluarga semakin rumit ketika kejadian aneh mulai menghampiri Putri, bahkan hingga dia merasakan kerasukan yang mengerikan.

Tegangnya situasi semakin terasa ketika David, sang ayah, memutuskan untuk menyelidiki dan mencari tahu kebenaran di balik misteri yang menghantui keluarganya.

Melalui perjalanannya untuk mengungkap rahasia rumah kosong itu, dia menemukan alasan-alasan yang mendasari teror yang mereka alami.

Kisah ini menggambarkan ketegangan batin keluarga yang terjebak dalam serangkaian peristiwa mistis dan menegangkan.

Dengan sentuhan misteri yang kuat, film ini menampilkan perjuangan keluarga untuk mengungkap kebenaran di balik keangkeran rumah baru mereka, menghadirkan cerita yang memikat tentang keselamatan, ketakutan, dan rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *