Hiburan

Dokumenter David Holmes: The Boy Who Lived Ungkap Kisah Kehidupan Aktor Pengganti Harry Potter

×

Dokumenter David Holmes: The Boy Who Lived Ungkap Kisah Kehidupan Aktor Pengganti Harry Potter

Sebarkan artikel ini
David Holmes: The Boy Who Lived,/istimewa

PROGRES BENTENG– Sebuah dokumenter dari dunia Harry Potter, berjudul “David Holmes: The Boy Who Lived,” akan tayang pada bulan November mendatang.

Aktor Daniel Radcliffe, yang memerankan Harry Potter, terlibat sebagai eksekutif produser dalam proyek ini.

Seperti yang dapat disimpulkan dari judulnya, dokumenter ini akan mengisahkan kisah hidup David Holmes. Dia adalah seorang pemeran pengganti untuk Daniel Radcliffe dalam peran Harry Potter sejak film pertama.

Menurut sinopsis film dokumenter ini yang dilaporkan oleh Variety, “Film ini adalah kisah coming-of-age seorang stuntman bernama David Holmes, seorang pesenam remaja luar biasa dari Essex, Inggris, yang terpilih untuk memerankan pemeran pengganti Daniel Radcliffe dalam film Harry Potter pertama ketika Daniel baru berusia 11 tahun.”seperti diberitakan Variety pada Selasa (24/10/2023).

Sejak Holmes dipilih sebagai pengganti Radcliffe, keduanya telah membangun persahabatan yang erat. Sayangnya, sebuah kecelakaan tragis menimpa Holmes, dan saat ini, ia menghadapi lumpuh setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting Deathly Hallows: Part 1. Itulah yang mendorong HBO untuk menjadikan kisah hidup Holmes sebagai subjek dokumenter.

“Sepuluh tahun berikutnya, keduanya membentuk ikatan yang tak terpisahkan. Namun, di film kedua dari terakhir, sebuah kecelakaan tragis di lokasi syuting membuat David lumpuh karena cedera tulang belakang yang melemahkan, membuat dunianya terbalik,” ungkap sinopsis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *